Game Battle Royale PlanetSide Arena Diundur Lagi Sampai Musim Panas 2019

PlanetSide Arena FI

Daybreak Game Company selaku developer dari game shooter online populer PlanetSide 2 lagi-lagi kembali mengundur jadwal perilisan game Battle Royale nya yang berjudul PlanetSide Arena.

Dilansir dari Rock Paper Shotgun, sebelumnya yang direncanakan akan rilis pada bulan Maret mendatang, kini PlanetSide Arena direncanakan akan rilis pada musim panas 2019, yang berarti kemungkinan akan jatuh diantara bulan Juni hingga bulan Agustus.

Hal ini dikarenakan sang developer yang nampaknya ingin kembali mengasah elemen-elemen permainan yang akan dihadirkan dalam game, dimana selain mode Battle Royale (Solo dan Squad), mereka juga akan kembali hadirkan pertempuran masif antara dua regu berjumlah 250 vs 250, bahkan rumornya akan ada 500 vs 500.

Kita selalu memiliki gambaran bahwa PlanetSide Arena merupakan cara untuk para pemain mendapatan pengalaman permainan yang luar biasa dalam dunia PlanetSide, melalui pertempuran masif dan fast-paced.

Kami ingin merilis game ini dengan kualitas terbaik dan memenuhi ekspektasi para fans.

—Daybreak Games Company



Walau demikian, nampaknya PlanetSide Arena diundur agar menghindari persaingan dengan Apex Legends yang muncul secara tiba-tiba dan langsung populer seketika. Mengingat Apex Legends sendiri dapat dimainkan secara gratis, sedangkan PlanetSide Arena rencananya akan berbayar, bahkan memiliki Battle Pass.

PlanetSide Arena akan pada musim panas tahun ini pada platform PC dan PS4. Kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut game ini bisa mengunjungi halaman Steam.


Baca juga informasi menarik terkait game Battle Royale atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version