Game Battle Royale Ring of Elysium Segera Tuju Steam Akhir September

in ,
Ring of Elysium tuju Steam.

Setelah lakukan closed beta test beberapa bulan yang lalu di Garena Thailand maupun Indonesia, Tencent selaku pemilik Garena akhirnya persiapkan game battle royale 99 player mereka Ring of Elysium untuk tuju pasar global.

https://www.youtube.com/watch?v=sXGr_6pCH20


Game yang sebelumnya berjudul Europa ini akan mendukung hingga 99 player untuk melawan satu sama lain demi bertahan hidup hingga akhir match. Didukung engine Quicksilver X, Ring of Elysium mampu tampilkan grafiknya yang memukau, lengkap dengan sistem destructionnya yang unik. Simple-nya, ini adalah PUBG namun dengan tampilan grafis yang lebih menarik. Berbeda dengan masa closed betanya di Indonesia dan Thailand dengan map standarnya kemarin, versi Steamnya kali ini diperkenalkan dengan map baru di kawasan pegunungan tundra.

Ring of Elysium akan dirilis di Steam pada tanggal 20 September 2018 sebagai early access, belum ada kejelasan apakah mereka juga akan merilis masa open beta untuk Garena atau tidak. Sayangnya, laman Steam resminya hanya bisa dibuka oleh pengguna di Amerika saja mengingat Indonesia dan negara Asia Tenggara lain telah dipegang oleh Garena.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.