Game Battle Royale Sihir, Spellbreak akan Hadir dengan Crossplay Saat Rilis

Spellbreak
Mereka akan implementasikan crossplay saat gamenya rilis.

Diumumkan beberapa tahun silam, Spellbreak memang sekilas memberikan sentuhan baru bagi genre battle royale. Hal ini karena sihir menjadi tema utama yang mereka angkat dalam gamenya. Sayang, pengembangannya yang cukup lambat membuatnya kalah cepat dengan beberapa game serupa yang justru dapatkan perhatian lebih dari player.

Pengembangannya yang lambat tersebut rupanya menjadi salah satu alasan developernya, Proletariat untuk fokuskan agar Spellbreak dirilis dengan fitur crossplay. Menjadikannya salah satu game battle royale yang miliki support crossplay antara PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch saat gamenya rilis nanti.

https://youtu.be/Vv0p8dMiiN0

Menariknya, mereka juga berikan crossprogression saat Spellbreak diluncurkan. Mungkinkanmu untuk memainkan gamenya dengan akun yang sama di setiap platform yang didukung. Kamu juga bisa membuat party berisikan player dari PC, PlayStation 4, Xbox One, maupun Nintendo Switch.

Bagi kamu yang belum tahu, Spellbreak adalah game AAA battle royale yang menjadikan sihir tema utamanya. Kamu akan berperan sebagai battlemage yang akan menggunakan gauntlet dengan berbagai kekuatan sihir uniknya. Setiap sihir miliki kemungkinan untuk dikombinasikan satu sama lain. Menjadikannya lebih mematikan dari sihir biasa.

Meskipun belum miliki tanggal rilis yang jelas, namun Proletariat berencana untuk merilisebelum akhir tahun 2020 nanti di PC (via Epic Games Store), PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang Spellbreak, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version