Game Battle Royale Unik, Naraka: Bladepoint Lepas Trailer Gameplay Pertama

in ,
Naraka Bladepoint Gameplay Trailer

Genre battle-royale mendulang kesuksesan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir lewat game seperti PUBG, Fortnite dan Apex Legends. Ketiganya bisa dibilang punya mekanisme gameplay serupa yaitu “shooter” yang memang tidak asing di tangan kebanyakan gamer. Namun NetEase, bekerja sama dengan 24 Entertainment menghadirkan game battle-royale dengan latar dan gameplay unik berjudul Naraka: Bladepoint.

Pertama kali diungkap di acara The Game Awards 2019, trailer pertama Naraka: Bladepoint menarik perhatian banyak orang karena estetika yang diusung terinspirasi oleh budaya Timur dan game-game seperti Sekiro Shadows Die Twice dan Ghost of Tsushima. Tapi sejak saat itu, tidak ada banyak yang terdengar dari game battle-royale yang akan mempertemukan 60 pemain sekaligus itu.

Nah pada 25 Maret kemarin, Future Games Show yang diadakan oleh Gamesradar+ diselenggarakan dan menampilkan 40 game baru dari lebih dari 30 developer dan publisher berbeda. Diantaranya adalah Naraka: Bladepoint yang melepas trailer gameplay baru. Dalam trailer berdurasi hampir 3 menit itu, ditampilkan visual yang bisa harapkan dari Naraka: Bladepoint, disamping sistem combat dan beberapa musuh AI yang akan pemain temukan.

Tidak seperti kebanyakan game battle royale, mekanisme bertarung Naraka: Bladepoint berpusat pada serangan melee atau jarak dekat dengan sistem block dan parry, serta penggunaan senjata seperti panah. Naraka: Bladepoint sejauh ini hanya memiliki dua mode permainan dan 24 Entertainment menjanjikan mode lain seperti duel, 3 lawan 3 dan PvE. Karakter dan senjata tambahan juga tengah dipersiapkan, meski kemungkinan belum akan selesai sampai gamenya dirilis nantinya.

Naraka: Bladepoint dijadwalkan untuk meluncur ke PC pada musim panas tahun ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Naraka: Bladepoint atau artikel lainnya dari Arif Gunawan.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri