Game Begenre Rhythm Cytus II Telah Resmi Dirilis Untuk IOS dan Android

CYTUS 1

Kabar baik buat kamu-kamu pecinta game bergenre rhythm, karena baru saja sang pengembang Rayark. Inc telah mengumumkan bahwa sekuel dari game Cytus, yang berjudul Cytus II telah resmi dirilis. Game ini sendiri sudah tersedia dan bisa unduh di Google Play Store dan AppStore Indonesia.

Seperti game-game rhytem yang lain, game ini akan membawa mu kedalam sebuah lagu yang telah kamu pilih, dimana akan ada beberapa tombol yang harus kamu tekan agar nada-nada didalam lagu tersebut dapat tersinkronisasi dengan baik. Perintah-perintah seperti click, drag, dan hold, akan muncul secara acak sesuai irama pada lagu yang kamu pilih dan harus segera kamu tekan agar meningkatkan skor kamu. Cytus II sendiri memiliki sekitar 50 lagu yang sudah dikomposisi ulang oleh para musisi terkenal, yang mencakup musisi-musisi dari seluruh dunia, seperti Jepang, Korea, Amerika Serikat, dan Eropa. Selain itu akan ada 6 karakter yang bisa kamu mainkan, setiap karakter dalam game ini akan mewakili genre musik yang berbeda-beda, dari genre musik elektronik, rock, hingga klasik.

Game ini sendiri dibandrol sekitar Rp 18.000, untuk platfrom Android, sedangkan untuk pengguna IOS tersedia dengan harga sekitar Rp 29.000. Namun dengan kualitas yang dimiliki oleh Cytus II dengan musik-musik yang indah khas Rayark. Inc yang sudah berpengalaman dengan game bergenre rhythm, sepertinya harga tersebut sebanding dengan apa yang akan ditawarkan oleh game ini.

Exit mobile version