Game Berbahasa Indonesia di Steam Sudah Bisa Dicari dengan Mudah

Game Berbahasa Indonesia di Steam Sudah Bisa Dicari dengan Mudah

Game Berbahasa Indonesia di Steam – Mendengar nama Steam sudah pasti tidak akan asing lagi bagi banyak gamers terutama untuk mereka yang mengandalkan PC sebagai media bermain gamenya. Terbaru, Steam kembali menambahkan fitur baru yang pastinya akan semakin memudahkan gamers secara global.

Semakin Mudah Mencari Game Berbahasa Indonesia di Steam

Melalui situs resmi Steam, mereka membagikan sebuah update terkait fitur baru. Steam resmi merilis fitur baru terkait dukungan bahasa yang membawa lebih dari 100 negara dimana salah satu dari negara tersebut ada Indonesia. Fitur tersebut nantinya bisa digunakan untuk mempermudah gamers dalam mencari game dengan dukungan bahasa negara tertentu.

Jika kalian mengaktifkan fitur tersebut, Steam langsung melakukan filter khusus untuk menampilkan game-game tertentu dengan dukungan bahasa tertentu contohnya Bahasa Indonesia. Bila kalian ingin melihat game apa saja yang telah tersedia dengan dukungan Bahasa Indonesia di Steam, kalian bisa klik link disini. Tentu ini merupakan sebuah fitur bermanfaat bagi gamers yang ingin lebih mudah dalam mencari game di Steam dengan dukungan bahasa tertentu dan mungkin akan lebih sering digunakan oleh gamers di Steam.

Steam Terapkan Pembaruan Terhadap Regional Pricing

Game Berbahasa Indonesia Di Steam

Terlepas dari hal tersebut, akhir-akhir ini sepertinya memang menjadi momen yang sibuk bagi Steam dimana mereka juga baru saja melakukan pembaruan terhadap aspek penting dari platformnya. Steam beberapa waktu lalu telah menerapkan pembaruan terhadap regional pricing yang dimana Indonesia juga terdampak mengalami kenaikan harga hingga 80%.

Namun, pembaruan regional pricing tersebut masih sebatas anjuran dari pihak Steam karena seperti yang telah diketahui bahwa harga jual dari game-game di Steam itu bergantung pada pihak pengembang sehingga pengembang bebas mau mengikuti atau tidak anjuran dari pihak Steam terkait kebijakan baru dari regional pricing tersebut.

Jadi, gimana brott dengan update dukungan bahasa di Steam ini? apakah kalian termasuk salah satu gamers yang sangat merasa fitur ini bisa bermanfaat kedepannya?


Baca berita terupdate terkait Steam, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version