Game Bergenre RTS ROME : Total War Akan Segera Hadir Diplatfrom Android!

total war rome ii 21936 1920x1080

Sepertinya Migrasi game-game yang sebelumnya dirilis console seperti PS4, Xbox dan PC ke platfrom IOS dan Android masih terus berlanjut. Setelah dipastikan game Call of Duty buatan Tencent telah resmi dirilis dan dalam tahap Alpha Test, kali ini giliran game begenre RTS dengan tema sejarah yaitu  ROME : Total War yang akan segera dirilis diplatfrom Android. Rencananya game yang sebelumnya dirilis terlebih dahulu untuk IOS pada bulan Agustus 2018 ini, bisa kamu mainkan diplatfrom Andorid pada 19 Desember 2018.

Secara gameplay sendiri game yang satu ini akan memiliki fitur yang hampir sama dengan versi Pcnya, dimana peperangan sendiri akan berjalan secara real-time dengan system turn-based strategi. Sesuai dengan judulnya gamenya, kamu akan mengendalikan pasukan-pasukan dari kerajaan Roma, dimana akan tersedia 3 Roman Families yang bisa kamu pilih yang memiliki misi untuk menyatukan seluruh kekaisaran Roma. Layaknya game bergenre RTS lain, dalam game ROME :Total War kamu diwajibkan untuk mengatur diplomasi, mengembangkan infrastruktur, memimpin pasukan dan mengatur sebuah negara untuk bertahan dari serangan kerjaan-kerajaan lain. Menariknya game ini akan menyediakan berbagai macam variasi tactic, seperti pincer attack atau memilih cara damai untuk merebut kerjaan-kerajaan lain.

Sayangnya bagi kalian yang memiliki smartphone kentang, sepertinya harus mengurungkan niat kalian untuk memainkan game yang satu ini. Mengingat game yang satu ini membutuhkan spesifikasi Android 7 dan kapasitas RAM sebesar 3GB. Namun ukuran game tersebut dibayar tuntas dengan tampilan yang memukau serta gameplay yang luar biasa!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game bergenre RTS atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version