Mirrors Crossing : Game Mobile Bergenre Strategy RPG

MR 1

Klab Games yang berkolaborasi dengan Magnolia Factory selaku pengembang dari game Mirrors Corssing, secara resmi mengumumkan masa pre-registrations untuk game baru mereka yang direncankan dirilis pada paltform IOS dan Android. Mirrors Crossing sendiri merupakan game yang menggabungkan unsur RPG serta strategi ke dalam satu gameplay. Dari segi cerita, game ini digarap oleh penulis Ryutaro Ito (Shin Megami Tensei’s) dan Mitsunori Takahashi (FFXI dan Kingdom Herat’s II).

Secara mekanisme permainan kamu akan mengendalikan tiga karakter dan akan dibawa menyusuri dungeon sambil mengalahkan musuh. Battle system dari game ini bisa dibilang cukup unik, tempo permainan akan berjalan cepat dan dinamis, dimana kamu harus menentukan posisi hero dibidang berukuran 3×3. Posisi terserbut menentukan hero mana yang akan terhindar dari serangan dan mana harus menerima damage, selagi kamu melakukan serangan.

Mirros Crossing sepertinya menjadi sebuah game yang layak ditunggu, karena dari segi visual game ini akan bergaya anime. Dari segi cerita, sang pengembang sepertinya benar-benar serius dengan memilih penulis game-game terkenal untuk menggarap cerita pada game ini. Sejauh ini sudah ada sekitar 50.000 orang yang mendaftar pada masa pre-registrations game ini.

Exit mobile version