Game Bertema Cyberpunk, Ghostrunner Tentukan Tanggal Rilis

in , , ,

Sebuah game dengan tema cyberpunk sepertinya selalu berhasil untuk membuat atensi tinggi dari gamers terhadap sebuah game meningkat, seperti salah satunya adalah game kembangan One More Level yang membawa tema tersebut sebagai titik fokus utama didalam game baru kembangannya Ghostrunner.

Diperkenalkan pada 2019 lalu, kini game tersebut telah resmi tentukan tanggal rilis. Dikonfirmasi melalui gelaran acara PAX Online 2020, One More Level selaku pengembang mengkonfirmasi bahwa game tersebut siap dirilis pada 27 Oktober mendatang, hal tersebut dibarengi dengan perilisan gameplay trailer terbarunya yang terlihat menjanjikan.

Gameplay aksi yang penuh dengan parkur tersebut membuat Ghostrunner sepertinya akan menjadi favorit bagi gamers yang menyukai game dengan gameplay cepat serta teknis membunuh musuh lewat cara barbar namun ciamik. Terlepas dari hal tersebut, Ghostrunner kini tersedia untuk pre-order dengan diskon 20% di PC dan Playstaton 4. Sementara untuk Xbox One pemain yang berencana melakukan pre-order akan mendapatkan diskon sebesar 10%.

Saat ini, sang pengembang masih belum memberikan detail mengenai apakah game tersebut akan rilis di konsol next-gen kedepannya. Namun yang pasti, game tersebut telah mendukung ray tracing di platform PC. Pasti akan menarik tentunya melihat game bertema cyberpunk dengan dukungan grafis yang cantik dari ray tracing.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.