Game Bertema Militer Ini Dapatkan Mod “Pasukan Cewek Anime”

waifu

Game bertema militer biasanya memperlihatkan karakter yang “sangar”lengkap dengan persenjataannya. Namun bagaimana jadinya jika cewek 2 dimensi maupun waifu yang biasa kamu lihat di serial anime ikut bertempur di game yang berjudul Freeman: Guerilla Warfare ?

Freeman: Guerilla Warfare sendiri merupakan game yang cukup menarik dimana memadukan elemen fps dan juga rts dalam satu wadah atau jika kamu pernah memainkan Mount & Bladegame ini terlihat mirip, hanya saja mengadaptasi peperangan militer dengan perenjataan senapan. Dilansir dari PCGamesn, melalui mod yang tersedia di Steam Workshop memungkinkan pemainnya untuk mengubah penampilan pasukan militer yang kamu terjunkan di medan perang menjadi pasukan cewek anime. Pasukan cewek-cewek anime ini terlihat begitu cocok tampil dengan pose ala pasukan khusus militer. Di Steam Workshop sendiri masih sangat sedikit mod untuk Freeman: Guerilla Warfare, namun KK Studios sebagai developer sepertinya membuka peluang yang begitu luas kepada para modder untuk menambahkan mod-mod menarik di game-nya ini melalui Steam Workshop.


Mod pasukan cewek anime ini juga nantinya akan menjadi deretan mod yang akan tersedia di Steam Workshop. Jadi mod-mod apa saja yang akan meramaikan Freeman: Guerilla Warfare.

Sumber: PCGamesn

 

 


Mau  baca artikel seputar game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version