Tribe Of Midgard, Game Viking Baru dengan Elemen Co-op Seru Siap Rilis di Bulan Juli Ini!

Tribe Of Midgard Game Viking Untuk PC Rilis Trailer Terbarunya

Featured 2

Pengembang game dari Kanada yaitu Norsfell mengungkapkan trailer penuh aksi baru untuk game Viking mendatang ‘Tribes of Midgard’ sebagai bagian dari Summer Game Festival

Bersiaplah untuk menemui banyak Viking di dalam video game ini. Tribes of Midgard merupakan game Aksi – Bertahan hidup yang bisa kamu mainkan secara Co-Op (kerja sama). Norsfell telah memperlihatkan trailer dari game ini yang dipenuhi dengan aksi pertarungan antara Viking dan monster raksasa. 

Penampilan terbaru pada game ini berasal dari pertunjukan kickoff siaran langsung Summer Game Festival. Siaran Langung yang dihadirkan secara gratis ini memperlihatkan banyak penayangan perdana, teaser, dan trailer untuk semua jenis video game dari seluruh dunia.

Mulai dari pengumuman perdana game Death Stranding: Director’s Cut hingga penampakan pertama dari game Elden Ring yang sangat dinanti.

Tentang Game Tribe Of Midgard

Tribes of Midgard berlatar pada dunia yang penuh dengan makhluk kegelapan, para dewa tersembunyi, dan harta berlimpah yang dapat ditemukan.

Pemain akan berperan sebagai seorang Viking dari Midgard, tinggal di suatu desa yang menampung benih Yggdrasil, pohon mitologi Nordik dimana pohon kehidupan ini merupakan benteng terakhir yang melindungi para Dewa dari alam lain.

Pada siang hari, pemain akan menjelajahi hutan belantara untuk berburu dan mengumpulkan bahan untuk menempa senjata, pakaian, pertahanan, dan perlengkapan Viking lainnya.

Pada malam hari, roh – roh kegelapan muncul, dan para pemain dari suku Viking harus mempertahankan benih ini untuk menghindari malapetaka.

Setiap harinya kamu akan dibawa untuk menemukan tanah yang baru, harta karun, dan masih banyak kemungkinan permainan lainnya dengan ancaman monster raksasa yang akan datang seiring berjalannya waktu.

Review Trailer Tribe Of Midgard

Seperti yang diungkapkan di dalam trailer terbarunya, Tribes of Midgard menampilkan berbagai macam lingkungan yang dirender dalam gaya kartun, tampak seperti versi game sebelumnya Viking: Wolves of Midgard akan tetapi lebih diberikan banyak warna dan gaya baru.

Salah satu aspek yang paling menarik dari Tribes of Midgard adalah pemain dapat membentuk regu hingga 10 orang, memungkinkan pengalaman yang lebih dalam dari para pemain.

Saat ini tidak jelas apakah pemain akan dapat bermain bersamaan satu sama lain di konsol yang sama, atau apakah akan dibuat terbatas pada permainan Co-Op secara online.

Tribes of Midgard Game Viking akan diluncurkan pada tanggal 27 Juli 2021 untuk PC, PS4, dan PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version