Game Besutan Nihon Falcom: “Zwei: The Arges Adventure” Rilis Januari 2018


Add Friend
Entry pertama seri Zwei

XSEED Games, publisher seri Zwei, baru saja mengumumkan akan merilis Zwei: The Arges Adventure melalui portal Steam,GOG dan The Humble Store.

Bagi kamu yang belum tahu, Zwei The Arges Adventure merupakan prekuel dari Zwei The Ilvard Insurrection, yang mana pernah dirilis di PC medio Oktober 2017.  Zwei The Arges Adventure sendiri pernah dirilis di PC untuk region Jepang dengan nama Zwei! pada tahun 2001.

BACA JUGA  Begini Tanggapan Petinggi Fnatic Atas Kedatangan Universe Untuk Menggantikan Ohaiyo

Plot ceritanya berkisah tentang dua bersaudara, Pokkle dan Pipiro, yang berusaha mencari 6 artifak kuno milik desa mereka yang dicuri oleh seseorang.  Petualangan ini akan membawa mereka ke sebuah konflik yang melibatkan sang Demon Lord.

Zwei The Arges Adventure mengusung mekanik gameplay action rpg.  Versi PC ini akan mendapatkan beberapa peningkatan diantaranya optimasi untuk PC modern, gamepad support, Pet Monitor (fitur yang tidak tersedia di rilisan sebelumnya) dan tentu saja food-based leveling system, fitur unik yang dimiliki saga Zwei.

Zwei The Arges Adventure akan dirilis secara global 24 Januari 2018 melalui Steam, GOG dan The Humble Store dan dibanderol $19.99.  Akan terdapat diskon 10% untuk minggu pertama peluncuran gamenya.  So, Siap untuk makan-makan lagi?

 

sources: steamgamasutra

 

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Berita