Ubisoft Ungkap Game Beyond Good and Evil 2 Masih Dalam Tahap Pengembangan

Game Beyond Good And Evil 2

Nasib Ubisoft di tahun 2022 tidak bisa dikatakan baik. Game yang dirilis mereka tahun lalu nyatanya juga tidak mendapatkan sambutan baik dari komunitas. Terlebih lagi saham yang beberapa waktu lalu sempat anjlok semakin menambah penderitaan mereka.

Studio tersebut bahkan membatalkan beberapa proyek game yang sebelumnya sudah mereka rencanakan. Bahkan game Skull and Bones yang sudah berkali-kali mengalami penundaan masih harus diundur lagi dari jadwal rilisnya yang seharusnya di tanggal 9 Maret ini. Tidak tanggung-tanggung, game ini sudah mengalami penundaan sebanyak enam kali.

Game Beyond Good and Evil 2 Dikonfirmasi Masih Dalam Pengerjaan

Beyond Good & Evil 2 masih dikerjakan

Dari sederet pengumuman tidak mengenakkan ini tentu ada satu game yang menjadi kekhawatiran gamer, yaitu game Beyond Good and Evil 2. Game petualangan luar angkasa ini memang sudah menjadi game yang sangat ditunggu-tunggu sejak belasan tahun lalu.

Game ini masih ditunggu oleh gamer

Dilansir dari Eurogamer, Ubisoft mengonfirmasi bahwa pengembangan game Beyond Good & Evil 2 masih berlanjut hingga sekarang dan tim developer mereka masih berusaha keras untuk merampungkan game tersebut.

Game ini sudah dalam tahap pengembangan sejak belasan atau lebih tepatnya 14 tahun lalu. Sampai menjadikan game ini memecahkan rekor pengembangan game terlama di dunia yang sebelumnya dipegang oleh Duke Nukem Forever, salah satu judul legendaris juga dalam masanya.

Ubisoft Masih Punya Beberapa Game yang Akan Hadir di 2023-2024

Assassin’s Creed Mirage yang akan hadir 2023

Sedangkan untuk beberapa game lain yang akan Ubisoft hadirkan tahun ini sedikit banyak diharapkan akan membantu finansial perusahaan tersebut. Mulai dari Assassin’s Creed Mirage yang akan hadir tahun ini, Avatar Frontiers of Pandora, hingga Skull and Bones seperti yang sudah dibahas tadi.

Remake Prince of Persia

Meski belakangan ini mengalami berbagai halangan dan rintangan, tentunya banyak fans yang masih berharap mereka akan terus menghasilkan game bagus baik itu IP baru maupun game remake seperti Prince of Persia yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu. Namun untuk judul tersebut, sepertinya kita harus menunggu lebih lama lagi karena belum ada tanggal rilis pasti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version