Game Black Panther Baru akan Dikerjakan Staf Developer God of War, Halo, dan COD

Game Black Panther

Fans superhero saat ini memang tengah dimanjakan oleh banyak konten terbaru, baik melalui film, serial TV bahkan hingga video game. Terdapat sejumlah game bergenre superhero yang patut dinantikan seperti Marvel’s Spider-Man 2, Suicide Squad: Kill the Justice League, Wonder Woman dan masih banyak lagi.

Tak ingin tertinggal, publisher ternama EA Games juga baru saja umumkan game superhero terbarunya. Berasal dari karakter Marvel ternama, game adaptasi Black Panther telah resmi diumumkan dan siap digarap oleh studio baru yakni Cliffhanger Games.

EA Games Resmi Umumkan Game Black Panther Baru

EA Games Resmi Umumkan Game Black Panther Baru

Melalui situs resmi publisher, EA Games resmi umumkan kolaborasi dengan Marvel melalui game Black Panther. Pengerjaan game akan dipimpin oleh Kevin Stephens yang dikenal sebagai developer Shadow of Mordor dan Shadow of War.

Kehadiran game juga sekaligus menjadi pengumuman dibentuknya studio baru yakni Cliffhanger Games yang akan menangani projek sebagai developer. Anggota studio terdiri atas sejumlah developer veteran dari game-game ternama seperti God of War, Call of Duty, Halo dan masih banyak lagi.

Black Panther

Game yang sebelumnya sempat dirumorkan ini nantinya akan mengusung genre third person singleplayer, dimana narasi cerita akan menjadi salah satu fokus utama. Game juga akan menghadirkan Wakanda sebagai dunia sandbox yang dapat dieksplorasi oleh pemain.

Mengingat studio yang baru saja dibentuk, saat ini Cliffhanger Games juga sedang sibuk memperluas tim developer untuk beberapa tahun kedepan. Sehingga belum dapat dipastikan kapan game akan dirilis dan platform yang akan dituju.

Game Black Panther Lainnya dari Skydance New Media

Game Black Panther Lainnya dari Skydance New Media

Bukan hanya EA, namun Skydance New Media kini juga tengah menggarap game Black Panther berbeda. Game tersebut menjadi projek dari Skydance New Media, studio milik Amy Hennig yang dikenal sebagai kreator dari seri Uncharted. Uniknya lagi, game akan memiliki latar perang dunia 2 dan juga akan menghadirkan karakter Captain America.

Game superhero lainnya yang dikerjakan EA juga datang dari karakter Iron Man. Saat ini, projek tengah aktif dikembangkan oleh EA Motive yang rumornya akan ditenagai oleh Unreal Engine 5.

Berbicara mengenai game superhero, dalam beberapa bulan kedepan Marvel’s Spider-Man 2 siap rilis untuk konsol PS5. Kehadiran game pastinya patut untuk dinantikan, yang mana akan menghadirkan Venom sebagai musuh ikonis Spider-Man.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Black Panther serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version