Game Bola VR Pertama Di Dunia, VRFC Rilis Trailernya

VRFC

Maen bola lewat VR?

Game bola berbasis virtual reality pertama didunia, VRFC akan segera rilis besok. Untuk merayakan perilisannya, Cherry Pop Games telah mempersembahkan sebuah trailer baru yang menunjukkan sedikit gameplaynya.

VRFC saat ini dikembangkan dan dipasarkan oleh Cherry Pop Games. Dalam game ini para pemain akan memiliki kebebasan untuk menyuruh karakter mendribling, menendang, dan berlari dengan menggunakan locomotion mechanic yang berbeda. Sistem tersebut akan memberikan para pemain kemampuan untuk memainkan permainan yang indah dengan VR yang nyaman.

Source: Irish News

VRFC juga memiliki fitur 8-player competitive online match, lengkap dengan papan peringkat global. Atau jika kamu ingin bermain bersama beberapa temanmu, fitur private match bisa kamu pergunakan. Dimana dalam fitur tersebut kamu bisa mengatur peraturanmu sendiri.

 

 

Selain fitur multiplayer, game ini juga menyertakan banyak kegiatan latihan offline untuk membantu menguasai game ini. Selain itu dalam game ini kamu juga bisa mengatur game untuk pengalaman mampu mengakomodir permainan VR yang bervariasi.

VRFC ini direncanakan rilis besok untuk HTC Vive, Ps VR, dan Oculus Rift.

Source: Dualshockers

Exit mobile version