Game Bounce Nokia, Game Nostalgia Tahun 2000-an yang akan Selalu Diingat

Game Bounce Nokia

Game Bounce Nokia — Setelah kemunculan game Snake, kalangan gamer tahun 90 hingga 2000an mungkin mengenal game satu ini. Game tersebut menjadi salah satu game bawaan di ponsel Nokia yang tenar pada eranya. Yup, ialah Bounce. Game ini adalah game bola merah yang cukup terkenal, populer, dan dapat dimainkan kapanpun dan di manapun.

Namun, kebanyakan dari kita mungkin masih belum mengetahui tentang sejarah atau asal usul Bounce tercipta. Biar nggak penasaran lagi, yuk kita cari tahu bersama, brott!

Mengenal Asal – Usul Game Bounce Nokia

Yuk kenali asal – usul gim satu ini!

Berikut sejarah atau asal – usul game Bounce Nokia yang populer hingga saat ini! Let’s go!

1. Sejarah Game Bounce

Mari mengenal sejarah game bola Bounce!

Game Bounce adalah video game HP Nokia berbasis side – scrolling yang dirilis pada tahun 2001 lalu. Dalam permainan Bounce asli, pemain bakal mengendalikan sebuah bola merah melewati beberapa level dalam dunia permainan 2D.

Melihat kepopuleran gamenya, Rovio Entertainment akhirnya sepakat bekerja sama dengan Nokia untuk mengembangkan game ini, di antaranya adalah:

2. Cara Memainkan Game Bounce

Cara mainkan gimnya cukup mudah, lho!

Cara mainkan Bounce cukup mudah. Kalian tinggal masuk ke dalam opsi Game, lalu klik Bounce dan pilih ‘Mulai’.

Setelahnya, kalian dapat memakai tombol 2, 4, dan 6 untuk mengarahkan bola seperti melompat dan sebagainya di tiap stage. Terdapat 11 level yang bisa kalian selesaikan lewat game ini. Agar dapat menyelesaikan level, kalian harus mengumpulkan semua cincin di setiap level agar dapat maju ke stage berikutnya. Usahakan agar tak menabrak paku atau jebakan di dalamnya. Dan jika itu terjadi, maka game akan berakhir dan menunjukkan skor tertinggimu di layar HP.

Meski gameplay-nya sederhana, namun visualisasi grafis yang ditawarkan membuat game nyaman dan enjoy bagi para pemainnya. Tak heran bahwa game Bounce masih masuk ke dalam list game nostalgia yang masih dimainkan oleh kalangan gamer sebagai selingan dikala menghabiskan waktu luang atau sekedar melepas stress saja.

3. Daftar Cheat Game Bounce Nokia

Kumpulan cheat game Bounce

Kepopuleran game nostalgia ini ternyata menghadirkan banyak cheat game Bounce yang seliweran pada masanya. Ada banyak cheat yang bisa kalian gunakan ketika memainkan game, di antaranya adalah:

4. Kepopuleran Game Bounce di Era Milenial

Kepopulerannya masih ada di dalam hati gamer yang ingin bernostalgia

Meski banyak sekali game – game populer yang hadir di era milenial ini, tak dapat dipungkiri bahwa Bounce bisa mempertahankan kepopulerannya hingga saat ini. Gameplay dan grafis yang sederhana membuat game ini dapat meningkatkan nostalgia kalangan gamer veteran.

Kepopulerannya tersebut membuat ponsel yang dirilis pada era tersebut tentunya sudah memiliki game – game yang makin berkembang, seperti Bounce Back, Boing Voyage, Tales, dan masih banyak lagi.

Seri Bounce ini tentunya mengalami perkembangan drastis. Kalian dapat mengubah tingkat kesulitan, dan menariknya lagi, seri ini juga bisa membuatmu memilih beragam level map yang mumpuni untuk dituntaskan.

5. Game Ini Masih Bisa Kalian Mainkan di Platform Kekinian

Kalian masih bisa mainkan gamenya hingga saat ini

Meski Bounce hampir tak ada lagi di era milenial sekarang, kalian masih bisa bernostalgia memainkan game ini lewat platform Android kesayanganmu. Jika kalian ingin bernostalgia, cara yang bisa kalian lakukan adalah membeli HP Nokia jadul second untuk memainkan gamenya lagi.

Namun, jika dirasa cukup sulit mencari HP tersebut, maka kalian bisa memainkan tiga game di atas atau mencari gamenya di Google Play Store atau PC via Steam.

6. Game Nostalgia Tahun 2000an

Menjadi salah satu gim yang mendongkrak revolusi game mobile

Itulah dia sejarah singkat tentang game Nokia Bounce. Meski tak banyak yang diulas lewat artikel ini, tak bisa dipungkiri bahwa Bounce dalam revolusi game mobile cukup besar. Tanpa game ini, mungkin game-game mobile lainnya takkan hadir seperti sekarang.

Oke, itulah dia sejarah singkat game Snake di HP Nokia yang wajib kamu ketahui. Jangan lupa untuk selalu up-to-date seputar berita video game dan teknologi hanya di Gamebrott! Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version