Game Buatan Developer Front Mission, Project Stella Tampilkan Screenshot Teranyar

project stella
Seperti apa tampilan visualnya?

Diumumkan saat tahun baru 2019, Project Stella mungkin merupakan salah satu proyek paling misterius dari Kadokawa Games yang dikerjakan oleh developer orisinal Front Mission yang hingga saat ini masih belum miliki informasi detilnya sama sekali. Meskipun begitu, mereka akhirnya memberikan sedikit informasi walaupun terbatas hanya dalam bentuk screenshot.

Presiden Kadokawa Games, Yasuda Yoshimi mengunggah screenshot terbaru dari game strategy/simulation yang hingga saat ini masih diberi nama Project Stella. Ia juga mengungkapkan permintaan maafnya karena tak mampu berikan servis yang baik di Starly Girls yang kini telah ditutup. Namun ia yakin bahwa gamenya kali ini ditunggu oleh banyak orang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Project Stella merupakan game strategy JRPG yang dikerjakan oleh developer orisinal Front Mission dan merupakan spin-off dari game mobile yang kini telah tutup, Starly Girls: Episode Starsia. Ia direncanakan untuk rilis di console. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut hingga musim gugur tahun ini. Kamu bisa mengikutinya melalui link berikut agar tetap dapatkan informasi terbaru tentangnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version