Game Buatan Developer Indonesia, Fallen Legion+ Hadirkan Bundle Terbarunya

fallenlegion
Kamu bisa miliki dua game sekaligus dari bundlenya.

Kesuksesan mantan game eksklusif PlayStation 4 dan PlayStation Vita, Fallen Legion: Sins of an Empire dan Fallen Legion: Flames of Rebellion bawa developer Indonesia, Mintsphere dikenal di kancah dunia. Kini, bersama dengan developer sekaligus publisher YummyYummyTummy, mereka merilis bundle kedua gamenya.

Hari ini YummyYummyTummy bersama Mintsphere merilis Fallen Legion+ yang merupakan bundle dari Sins of an Empire dan Flames of Rebellion. Kedua game tersebut miliki cerita dari dua sudut pandang yang berbeda. Sins of an Empire menceritakan perjuangan putri Cecille untuk memulihkan kembali kerajaannya yang hilang. Sementara Flames of Rebellion lebih fokus pada cerita Legatus Laendur yang berjuang untuk mengontrol kerajaan.



Bagi kamu yang belum tahu, Fallen Legion merupakan game sidescrolling action-RPG layaknya Dragon’s Crown yang sangat fokus pada cerita. Kamu bisa menggunakan combo gabungan antar karaktermu untuk mengalahkan musuh. Akan ada banyak pilihan-pilihan sulit yang harus kamu pilih demi melanjutkan petualanganmu.

Berbeda dengan versi console, versi PC game ini akan miliki support bahasa yang lebih banyak. Mulai dari bahasa Russia, China, hingga bahasa Indonesia. Ia juga akan miliki mouse + keyboard support lengkap dengan Steam achievement dan cloud save. Kamu bisa dapatkan game ini di Steam seharga 80 ribu rupiah hingga tanggal 13 Januari nanti, sebelum kembali ke harga normalnya yakni 100 ribu rupiah.

Exit mobile version