Game Buatan Mantan Dev HALO, Disintegration Siap Buka Masa Beta

disintegration
Cicipi gamenya terlebih dahulu.

Berpindah haluan dari membuat game shooter sci-fi HALO, tak membuat Marcus Lehto menyerah untuk kembali membuat game serupa. Bersama studio barunya, V1 Interactive Studio, Lehto berencana melepas Disintegration, game shooter sci-fi terbarunya dengan nuansa mirip HALO. Kabar baiknya, setelah sempat mengeluarkan trailer dan gameplay yang spektakuler, mereka mengajakmu untuk mencicipi gamenya.


V1 Interactive Studio mengumumkan bahwa mereka siap undangmu untuk mencicipi open beta Disintegration baik di PC (Steam), PlayStation 4, dan Xbox One. Betanya sendiri akan dimulai pada akhir bulan Januari, tepatnya tanggal 31 Januari 2020 dan berakhir pada tanggal 1 Februari 2020.

Berikut spesifikasi PC yang kamu butuhkan untuk memainkan beta Disintegration:

NVIDIA

AMD

Dalam betanya, kamu akan bisa menikmati tiga mode gamenya, salah satunya adalah Retrieval yang mungkinkanmu dan lima player lain untuk saling berebut dua core yang tersebar di map dan menghancurkan launchpad masing-masing tim. Mode keduanya, control akan mirip dengan mode domination. Di mana kamu dan rekan satu timmu harus berebut beberapa poin. Sayangnya belum ada kejelasan untuk mode ketiganya.

Mereka juga umumkan masa Closed Beta pada tanggal 28-29 Januari mulai jam 23:00 WIB hingga jam 03:00 WIB. Sementara open betanya akan dimulai pada tanggal 1 Februari jam 01:00 WIB hingga tanggal 2 Februari jam 03:00 WIB.


Baca lebih lanjut tentang Disintegration, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version