Game Buatan Mantan Developer Command & Conquer, Forged Battalion Mulai Masa Early Accessnya

in ,
Forged Battalion siap kamu mainkan.

Developer seri Command and Conquer, Westwood Studios memang telah lama tiada. Namun, beberapa orang pentingnya yang kini mendirikan studio baru bernama Petroglyph Games takkan pernah berhenti untuk terus berinovasi dan berusaha untuk kembalikan genre Real Time Strategy, yang saat ini berada diambang kepunahan. Beberapa judul seperti Grey Goo dan Star Wars Empire at War adalah salah satu dari beberapa usaha mereka. Kini, mereka siap hadirkan Forged Battalion untuk kamu para pecinta game strategi.

Setelah sebelumnya sempat diumumkan bahwa Forged Battalion siap masuki masa early-accessnya. Hari ini, Petroglyph Games dan Team17 mengumumkan bahwa game Real Time Strategy-nya tersebut sudah bisa kamu mainkan.



Dalam masa early accessnya, kamu bisa menikmati campaign mode, mode skirmish dengan map maksimal 8 orang lengkap dengan berbagai sub-mode lain seperti Annihilation dan HQ Destruction, lima tipe unit yang bisa dikustomisasi (infantry, light vehicle, heavy vehicle, air unit, dan turret), hingga manajemen resource yang kamu dapatkan melalui tactical battle.

Berbeda dari seri Command and Conquer dengan faksi yang telah ditentukan, Forged Battalion mungkinkanmu untuk membuat faksimu sendiri. Kamu bisa membuat unitmu sendiri dengan berbagai kemampuan, misalnya saja tank dengan machine gun dan kemampuan stealth sekaligus HP regen, dan unit lainnya termasuk turret. Membuat faksi buatanmu dan player lain akan sangat berbeda dengan ciri khas unitnya masing-masing.

Forged Battalion kini telah tersedia di Steam seharga 92,649 rupiah, 15% lebih murah dari harga resminya yakni 108,999 rupiah bagi kamu yang membelinya selama tujuh hari kedepan terhitung mulai hari ini. Sudah siapkah kamu bernostalgia?

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.