Game Buatan Mantan Developer Red Alert, Forged Battalion Keluar dari Early Access

in ,
Forged Battalion kini bisa kamu mainkan sepenuhnya.

Dirilis bulan Januari lalu sebagai game Early Access, mantan developer Red Alert Westwood Studios yang kini buat studio baru Petroglyph akhirnya rilis versi penuh game Real Time Strategy teranyarnya Forged Battalion.


Forged Battalion miliki elemen yang kurang lebih sama dengan Red Alert. Hal yang membuatnya berbeda adalah fitur kustomisasi unit dan bangunan yang bisa kamu ubah sesuka hati. Mulai dari membuat robot dengan senjata racun, hingga infanteri yang mampu menghilang di depan musuhmu.

Game ini hadirkan singleplayer campaign, ranked, dan unranked multiplayer mode, hingga skirmish match melawan bot. Selain itu, Petroglyph juga tawarkan map editor yang bisa kamu bagi bersama komunitas di Steam Workshop.

Kamu yang penasaran dan sekedar ingin bernostalgia bisa membelinya sekarang juga melalui Steam, dengan diskon 20% seharga 87,200 rupiah saja.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.