Game Call of Duty: Warzone dan Black Ops Cold War Kedatangan Rambo di Event “80s Action Heroes”

Call of Duty Rambo

Kepopuleran game Call of Duty sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Hingga saat ini (5/20), para pemain masih aktif bermain game tersebut, baik itu single player maupun multiplayer online. Game Call of Duty: Warzone dan Call of Duty: Black Ops Cold War baru saja mengumumkan akan mengadakan event dengan sosok karakter film populer, yaitu Rambo.

Rambo Ikut Berperang di Call of Duty: Warzone dan Black Ops Cold War

Informasi ini diumumkan langsung melalui situs resmi Call of Duty. Dalam pengumuman tersebut, sebuah event terbatas akan dimulai pada 20 Mei pukul 12:00 ET untuk game Call of Duty: Warzone dan Call of Duty: Black Ops Cold War.

Event yang bertemakan “’80s Action Heroes” ini turut menghadirkan salah satu karakter film populer, yaitu John Rambo atau biasa dipanggil Rambo.

Paket Spesial Edisi Terbatas

Untuk mendapatkan skin Legendary Operator dan skin Rambo, kalian bisa membeli paket spesial “Tracer Pack: Rambo Operator” yang ada di Call of Duty: Warzone dan Black Ops Cold War. Sebagai tambahan, pemain juga mendapatkan Legendary Weapon Blueprints bernama “Rambo Classic” LMG, “Bloodstained” Assault Rifle, dan “Rambo’s Knife” untuk senjata melee.

Masih ada banyak lagi yang bisa pemain dapatkan dalam paket spesial ini, seperti Legendary Finishing Move, Calling Card, Emblem, Charm, dan jam bertemakan Rambo. Para penggemar game Call of Duty pasti tidak ingin melewatkan paket spesial ini. Terlebih bagi mereka penggemar berat karakter bernama Rambo yang diperankan oleh Sylvester Stallone.

Call of Duty: Mobile Mendapatkan Event Spesial Rambo

Jangan bersedih untuk para pemain Call of Duty: Mobile. Event spesial Rambo ini juga akan hadir di game tersebut. Para pemain bisa mendapatkan paket spesial edisi terbatas bertemakan Rambo. Paket itu berupa Epic Character, tiga Epic Blueprints yang terdiri dari satu LMG, satu assault rifle dan satu Knife.

Pemain juga bisa mendapatkan lebih banyak lagi dari paket spesial, seperti Epic Parachute, Avatar, Calling Card, Grenade, Tank, dan Frame untuk profil game bertemakan Rambo. Semua item tersebut bisa didapatkan melalui Store in-game pada 20 Mei sampai 18 Juni 2021.

John McClane “Die Hard” Ikut Bergabung

Bukan hanya Rambo saja yang menyerbu game Call of Duty. John McClane, karakter film populer dari Die Hard turut bergabung. Sama seperti Rambo, akan ada banyak sekali berbagai senjata, item dan berbagai penawaran menarik bertemakan Die Hard. Call of Duty: Mobile juga mendapatkan event Die Hard ini sama seperti Rambo.

Itulah informasi mengenai event “80s Action Heroes” yang ada di Call of Duty: Warzone, Black Ops Cold War dan Mobile. Kalian para penggemar film Rambo dan Die Hard, jangan sampai lewatkan event spesial ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Call of Duty atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version