Game Captain Tsubasa ala Pokemon Go Siap Dirilis Pada Akhir Tahun 2020

Screenshot 46

Seperti tahun 2020 akan menjadi tahunnya Tsubasa Ozora di industri video game, pasalnya setelah secara resmi merilis game Captain Tsubasa : Rise of New Champions untuk platfrom PC, PS4, , dan Switch tersebut akan kembali dimanjakan dengan game Captain Tsubasa yang memiliki gameplay ala Pokemon Go. Game yang memiliki judul resmi Tsubasa+ ini sendiri direncanakan akan dirilis secara global pada akhir tahun 2020 untuk IOS dan Android.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://youtu.be/PRLV6_Z6JnM

Game yang dikembangkan oleh Miraire Street *X Reality ini sendiri akan mengusung game yang mirip dengan Pokemon Go, dimana kamu diharuskan turun kejalan untuk bermain. Dari trailernya sendiri kita bisa sedikit mengetahui akan seperti apa gameplay dari game yang satu ini. Kemungkinan besar kita akan menjadi seorang pelatih yang ditugaskan mencari pemain-pemain berbakat dengan turun kejalan, dimana hal tersebut ditunjukan pada bagian akhir trailer, dimana pelatih Roberto Hongo tampak seolah-olah memainkan game Tsubasa+ ini. Kita akan dibawa keberbagai landmark yang ada didunia nyata untuk mengumpulkan pemain-pemain dalam dunia Captain Tsubasa. Sesuai yang terlihat dalam trailernya, game ini sendiri akan langsung dirilis secara global, mengingat dalam video tersebut menampilkan negara-negara seperti Spanyol, Jerman, dan Italia.
Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang membahagiakan mengingat Captain Tsubasa sendiri merupakan sebuah franchise yang memiliki basis fans yang besar dan hampir tersebar diseluruh dunia. Mari kita lihat saja apakah saat perilisannya nanti Tsubasa+ dan menyaingi kesuksesan Pokemon Go? Menarik untuk disimak!

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version