Game Cerita Interaktif, Tell Me Why Gratis Permanen dalam Waktu Terbatas

Tell Me Why Logo
Ain’t nothing but a mistake.

Mengangkat kisah kakak beradik dengan balutan elemen lgbt, membuat Tell Me Why buatan Dontnod Entertainment tak diterima di beberapa negara dengan landasan hukum yang kuat. Hasilnya? Indonesia, Arab Saudi, dan negara lain tak bisa mengaksesnya via Steam maupun toko digital regionalnya masing-masing.

Namun, mereka masih bisa membelinya via toko yang tak miliki sistem regional lock sama sekali. Salah satunya adalah Microsoft Store via Windows 10.

Kabar baiknya? Kamu yang belum sempat mencicipinya bisa menikmati Tell Me Why gratis permanen hingga 30 hari ke depan bagi kamu yang memiliki Windows 10 sebagai operating system-mu.

Microsoft gratiskan game cerita interaktif Tell Me Why episode 1-3 (komplit) di Microsoft Store Amerika. Kamu hanya perlu mengunjungi link berikut atau membukanya via Windows 10, mencari judul gamenya, scroll ke bawah untuk memilih chapter 2, dan klik menu “see offers”, dan memilih chapter 1-3 untuk mengklaimnya.

Tentu saja kamu harus login menggunakan akun Microsoft-mu untuk melakukannya. Jika kamu tidak bisa mencarinya, maka kamu perlu mengganti setting windowsmu ke region Amerika. Caranya adalah dengan membuka Start > Settings > Time & Language > Region.

Batas klaim Tell Me Why adalah 30 hari ke depan, yakni hingga akhir bulan Juni 2021 nanti.

Tell Me Why saat ini sudah bisa dinikmati di PC (via Steam dan Microsoft Windows 10) dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Tell Me Why, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version