Game Ciptaan Solo Developer “Ganbare! Super Strikers”: Game Bola Rasa Tactical RPG

ganbare super striker
Ini Bukan Game Tsubasa

Kita tahu bahwa sepakbola adalah olahraga yang paling digemari di negeri ini.  Tua-muda, laki-perempuan, olahraga sepak ini tidak mengenal batasan umur dan usia.

Dahulu, kita hanya bisa memainkan sepakbola di konsol Playstation 1 yakni Winning Eleven dan Fifa.  Terutama Winning Eleven, game legendaris ini wajib dimiliki oleh para pemilik konsol dan rental PS kala itu.  Seiring berjalannya waktu, kedua game tersebut mengalami peningkatan pesat baik dari grafik, fitur maupun mekanik gameplay yang diusung.  Namun, sebenarnya inti dari kedua permainan tersebut tidak jauh berbeda.

Berbahagialah, kini telah ada game bola yang mengambil pendekatan tactical RPG, Ganbare! Super Strikers.  Dengan memenangkan pertandingan, kamu dapat meningkatkan level dan membeli perlengkapan baru.  Selain itu, kamu dapat mempelajari special abilitiy dan meningkatan atribut karakter.

Ganbare! Super Strikers memiliki fitur Story Mode, dimana kamu akan berjuang dari dari sebuah kota kecil sampai akhirnya bergabung dengan Tim Nasional Jepang untuk menguasai dunia.

Game besutan developer solo indie, rese, sedang dalam masa Early Access.  Akan dirilis di Steam Q2 2018.  Siap memenangkan pertandingan dengan jurus-jurus unik?

 

Exit mobile version