Game Classic Xian Online (The Great Merchant) Akan Segera Hadir Versi Mobilenya!

in , ,

Pertama kali diumumkan pada April tahun ini, versi Mobile dari salah satu game MMORPG Classic yang dirilis di pasaran “The Great Merchant” atau yang kerap dikenal sebagai Xian Online, akan mendapatkan versi Mobilenya. Di beri judul “Gersang M” atau yang bisa di translate sebagai The Great Merchant M,akan diluncurkan oleh RPG Republic, dengan developer studio bernama Studio Titan. Dimana Gersang M, dikembangkan menjadi 3D Mobile MMORPG dengan RTS Combat System untuk Android dan iOS.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Story yang dikembangkan dalam Gersang M akan berkisar pada time-travelling, dimana plaers sebenarnya merupakan orang – orang dari masa depan yang kembali ke masa lalu untuk mengumpulkan sebuah item bernama Prism yang merupakan mata uang di masa lalu tersebut. Dimulai dari setting tersebut, The Great Merchant M juga akan mengadaptasikan cerita sejarah lain mulai dari Jepang yang menjajah Korea Selatan sebanyak 2 kali dan sebagainya.

Sama seperti versi PCnya, akan ada 2 tipe mercenaries dalam game The Great Merchant M, yaitu Combat Mercenaries, dan Mobile Mercenaries yang masing – masing nya memiliki kegunaanya sendiri. Akan ada berbagai economy sistem yang bisa di kembangkan oleh pemain sendiri mulai dari menjual barang untuk profit yang menjadi salah satu fitur utama dalam game tersebut. Selain itu, akan ada juga fitur market, farm, shops, mini games, crafting, tax, dan tentunya masih banyak lagi di dalam game tersebut.

Untuk Combat sistemnya sendiri, pemain menggunakan sistem RTS, dimana pemain akan mengkontrol berbagai mercenaries / unit dalam battle. Sejujurnya, masih belum banyak yang diketahui terkait dengan gameplaynya sendiri, mungkin saja untuk gameplay nya mirip dengan game sebelumnya sehingga pemain akan mendapatkan pengalaman nostalgia pada saat bermain game tersebut.

Game Gersang M tersebut, dikabarkan akan diluncurkan di pertengahan tahun 2020. Tertarik memainkan game yang satu ini? Well, simak terus ya artikel – artikel dari Gamebrott kedepannya!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game Gersang M, Xian Online, dan sebagainya

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.