Game Co-op ala Left 4 Dead, GTFO Resmi Tetapkan Tanggal Rilisnya di Steam

bL9XZFXt4dphVjFG9C6gcj 1200 80

Punya sistem randomisasi map yang selalu berotasi ?

Usai menunjukan padanan gameplaynya yang cukup hardcore untuk ukuran game FPS Co-op, game GTFO akhirnya resmi menetapkan tanggal perilisannya secara Early Access di Steam. Dipastikan dapat kamu mainkan pada hari Senin 9 Desember nanti, 10 Chamber Collective selaku developer tak ketinggalan juga telah menginfokan sejumlah hal penting mengenai apa yang harus kamu ketahui sebelum hendak memainkan game ini.

 

Lewat videonya yang berjudul “Explaining the Rundown“, di sana 10 Chamber menjelaskan sistem misi yang harus kamu kerjakan di dalam GTFO. Singkatnya, game ini memiliki layout map yang selalu acak dan berubah pada setiap jangka waktu rotasi yang telah disediakan. Tiap mapnya memiliki tingkatan/tier dari seberapa dalamnya kamu dan para timmu menyelami dunia bawah tanah dari GTFO. Semakin turun ke bawah, pengalaman eksplorasimu dipastikan akan jauh lebih sulit dibanding ketika berada di atas.

Dari hal tersebut, Pihak developer juga menjabarkan keberadaan sistem urutan objective yang harus kamu selesaikan terlebih dahulu di dalam setiap tier mapnya. Dimana ketika waktu rotasi mapnya berganti, urutan objective yang belum kamu selesaikan berikut akan langsung hilang dan berubah ke sebuah misi baru sesuai dengan sistem randomisasi yang mengikuti.

Selain itu, GTFO kabarnya menyimpan suatu cerita bahwa kamu selama ini berperan sebagai salah seorang yang ditawan oleh sesosok figur dengan sebutan “Warden“. Kamu bersama dengan para teman-temanmu akan dipaksa terjum ke dalam misi berbahaya dengan menelusuri kompleks bawah tanah yang dihuni oleh berbagai mahluk-mahluk mutan menyeramkan.

Bila kamu tertarik, sekali lagi jangan lupa untuk menantikan keberadaan GTFO secara early access di Steam pada hari Senin nanti.


Baca pula informasi lain terkait GTFO, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version