Game Co-op Gratis ala Helldivers, Space Punks Segera Tuju Early Access

Space Punks Borderlands Helldivers F2p 580x334
Helldivers versi gratis? Kenapa tidak?

Mencari game dengan genre co-op yang bisa dimainkan bersama teman, pacar, pasangan, atau anggota keluarga memang cukup sulit selama beberapa tahun terakhir. Ini karena permintaan pasar yang lebih menyukai genre action, multiplayer, dan RPG. Meskipun demikian, hal ini tak membuat beberapa developer berkecil hati untuk hadirkan visi mereka menjadi kenyataan.

Terbukti bahwa Hazelight mampu hadirkan It Takes Two dengan gameplay yang menarik dan laris di pasaran. Kini, Flying Wild Hog mengikutinya dengan Space Punks.

Bukan, ini bukan game yang sama dengan Speed Punks dari PlayStation pertama jika dilihat dari judulnya saja. Namun sebuah judul baru yang terinspirasi berat dengan Helldivers.

Gamenya akan miliki visual layaknya Borderlands dengan permainan top-down co-op shooter seperti Helldivers. Terdapat empat karakter yang bisa dimainkan saat rilis nanti seperti Duke, Eris, Bob, dan Finn.

Tentu saja meskipun Flying Wild Hog mengatakan bahwa Space Punks merupakan game gratis, namun saat early access nanti di Epic Games Store, player perlu membeli Founder Pack pada tanggal 14 Juli 2021 nanti. Sementara versi gratisnya akan dilaksanakan dalam bentuk open beta pada musim dingin tahun ini.

Bekerjasama dengan publisher Runescape yakni Jagex, Space Punks rencananya juga akan tuju console tahun 2022 mendatang.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version