Game Counter Strike 2 Langsung Batalkan Matchmaking Jika Ada Cheater

Game Counter Strike 2 Featured

Sebelumnya, Valve melakukan konfirmasi untuk game Counter Strike 2 yang dirumorkan selama ini. Dengan grafis dan juga efek yang lebih menarik, perubahan ini membuat para gamer kembali melirik game FPS tersebut.

Tak hanya disitu saja, sepertinya Valve juga menambakan sedikit fitur keamanan yang membuat pemain lebih nyaman bermain game ini. Informasi mengenai fitur ini didapat dari seorang Dataminer CSGO ternama.

Game Counter Strike 2 Batalkan Pertandingan Secara Live

Game Counter Striker 2 Hadirkan Fitur Vac Live

Hasil datamining ini diumumkan oleh akun twitter Aquaismissing yang merupakan salah satu sumber informasi game CSGO yang cukup akurat. Dirinya menjelaskan bahwa terdapat sebuah kode pada game Counter Strike 2 yang menjelaskan sebuah fitur VAC Terbaru.

VAC atau Valve Anti Cheat adalah sebuah sistem yang dikembangkan oleh Valve untuk memberantas para cheater yang ada di game – game mereka. VAC Sendiri merupakan anti cheat yang cukup kuat menahan para cheater.

Dan sepertinya VAC akan mendapatkan tambahan untuk keamanannya. Akun Twitter aquaismissing menjelaskan bahwa terdapat tulisan yang bertuliskan “This Match has been cancelled by VAC Live” pada sebuah kode yang ia temukan.

Pemberhentian Pertandingan Langsung dan Menghemat Waktu

Game Counter Strike 2 Langsung Batalkan Matchmaking Jika Ada Cheater 3

Dengan adanya kode tersebut, maka kemungkinan besar sebuah pertandingan dapat dibatalkan oleh VAC secara live atau langsung. Cheater akan lebih cepat dideteksi karena sistem ini melakukan pemindaian secara live.

Hal ini tentunya dapat menghemat waktu para pemain yang sudah tidak nyaman bertanding melawan cheater pada game Counter Strike 2 nantinya. VAC Live tentunya akan langsung membasmi cheater dan menganulir pertandingan sehingga pemain lain tidak mendapat pinalti ketika keluar.

Dan sepertinya fitur baru ini terinspirasi dari fitur anti cheat yang dimiliki oleh saingan mereka yaitu Valorant. Vanguard Anti-Cheat buatan Riot juga memiliki fitur pembatalan pertandingan ketika mendeteksi cheater.

Dengan adanya VAC Live ini, game Counter Strike 2 akan semakin ketat dibanding versi pendahulunya. Sistem yang diterapkan pada versi terbaru ini juga membuat para gamer penasaran dan menanti untuk memainkannya.

Counter Strike 2 akan segera rilis pada musim panas tahun 2023 ini di platform Steam. Test secara tertutup juga telah dimulai untuk game ini agar para gamer dapat mencicipi sedikit dari versi rilisnya nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version