Summer Game Fest 2023 — Game Crash Team Rumble Pamer Gelut Asyik di Trailer Terbaru

Crash Team Rumble

Game Crash Team Rumble — Kehadiran Summer Game Fest 2023 merupakan ajang bagi para developer game memamerkan hasil kerja keras mereka kepada para penggemar, khususnya franchise game populer seperti Crash Bandicoot.

Kali ini, Toys for Bob selaku pengembang trilogi Spyro juga Crash Bandicoot 4, mengumumkan gameplay perdana untuk game baru mereka, Crash Team Rumble. Penasaran? Yuk kita ulik bersama!

Gelut Asyik, Seru, dan Rame di Game Crash Team Rumble

Game ini akan berfokus di multiplayer onlne

Melansir TheGamer dan Gamingbolt, Crash Team Rumble pamerkan trailer gameplay perdana-nya lewat Summer Game Fest 2023. Lewat tayangan tersebut, kita dapat melihat Crash bersama teman – teman beradu mekanik, saling serang, dan saling melindungi dibalut keseruan dalam gamenya.

Crash, Coco, Tawna, karakter villain Neo Cortex dan Dingodile akan jadi temanmu dalam Team Rumble. Kehadiran game bakal dibarengi dengan event season 1 yang berlangsung mulai dari 20 Juni hingga 2 September 2023, disertai Battle Pass serta unlockable cosmetic nantinya.

Ripperoo

Tak hanya itu, Ripperoo dan N.Gin akan join di season 1 ini sebagai karakter playable baru. Setelahnya akan ada map baru, power baru, dan lainnya lewat Team Rumble.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Game ini akan rilis 20 Juni 2023 di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.

Summer Game Fest 2023 — Game Sand Land Perlihatkan Trailer Perdana

Sand Land

Masih dengan meriahnya Summer Game Fest tahun ini, salah satu game yang menarik hadir pada acara ini adalah game yang dikembangkan oleh Bandai Namco (Bamco). Studio ini mengadaptasi salah satu manga dari creator yang sangat populer.

Bandai Namco kembali bekerja sama dengan Akira Toriyama yang merupakan mangaka dari seri Dragon Ball Z untuk mengadaptasi salah satu karangan Toriyama.

Adaptasi game tersebut berasal dari manga berjudul Sand Land yang terbit pada tahun 2000. Game Sand Land nantinya akan memiliki genre Action RPG dan dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5.

Selengkapnya kalian bisa baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version