Game Crawl Sudah Tersedia Untuk Nintendo Switch Secara Digital

crawl

Mungkin banyak dari kalian yang gatau game ini, Crawl! yang merupakan salah satu game yang berprestasi pada tahun awal perilisannya ini akhirnya sudah resmi tersedia untuk Nintendo Switch secara digital. Dipatok dengan harga $14.99 di Nintendo eShop banyak yang berpendapat bahwa game ini akan kembali sukses seperti dua 3 tahun lalu saat awal-awal perilisannya.

Crawl! adalah sebuah game Arcade Dungeon yang bisa dibilang memiliki gameplay yang cukup cepat dan menantang. Game ini juga bisa kalian bersama teman-teman kalian hingga berempat, dan menawarkan keseruan dan ketegangan yang luar biasa yang akan semakin meningkat seiring keberjalanan babak demi babak di game ini.

Penasaran gameplaynya di Nintendo Switch bagaimana ? Berikut ada sedikit cuplikan gameplay dari Crawl!


Game Indie yang berhasil memenangkan kategori Game of The Year dan Excellence in Arts di Australian Game Developer Awards ini punya rating 10/10 di Steam loh, dan pastinya kualitasnya udah gaperlu dipertanyakan lagi. Walau tampilannya yang sangat sederhana, tapi game ini rawan bikin kalian ketagihan untuk memainkannya lagi dan lagi.

Kalau menurut kalian bagaimana nih game yang satu ini ? Apa dulu sudah ada yang pernah memainkannya di PC ? Boleh banget nih cerita-cerita pengalaman kalian di kolom komentar dibawah!

Exit mobile version