Game Cyberpunk RPG – The Ascent, Tuju PS4 dan PS5 di Akhir Maret

cropped 1366 768 1151794

Developer game indie asal Swedia – Neon Giant, memulai perjalanan mereka di industri video game dengan merilis game RPG twin-stick shooter berjudul The Ascent pada 2021 kemarin. Game dengan punya estetika visual yang menarik dengan balutan lampu neon di hampir setiap sisi untuk menguatkan kesan cyberpunk dari dunianya yang bernama Veles.

Selain dirilis di PC, The Ascent juga dirilis sebagai game eksklusif untuk sementara waktu di Xbox One dan Xbox Series X/S. Kini setelah hanya tersedia di dua konsol garapan Microsoft itu, tak lama ini, Neon Giant akhirnya mengumumkan kapan gamer pemilik PS4 dan PS5 akan bisa memainkan The Ascent di konsol milik mereka.

Lewat trailer baru yang diunggah di YouTube resmi PlayStation, Neon Giant resmi mengumumkan bahwa The Ascent akan dirilis di PS4 dan PS5. Sebelumnya, rating ESRB sedikit membocorkan informasi terkait dirilisnya The Ascent di dua konsol buatan Sony itu. Bersamaan dengan pengumuman itu, kepala Neon Giant – Arcade Berg, mengatakan bahwa ia beserta timnya sangat senang dan ingin membagikan game buatan mereka ke sebanyak mungkin gamer dengan harapan agar ada lebih banyak orang yang menikmatinya, sebagaimana ia dan timnya menikmati proses pembuatannya.

The Ascent akan dirilis pada 24 Maret mendatang dan saat ini sudah mulai bisa di pesan. Gamer yang memesan baik versi PS4 maupun PS5, akan mendapat bonus berupa senjata eksklusif bernama RPEG 33. RPEG 33 merupakan Rocket Launcher dengan aksesoris laser berwarna biru. Bukan tanpa alasan, warna tersebut dipilih agar sama dengan warna khas dari PlayStation itu sendiri yaitu biru.

Tidak hanya itu, Neon Giant juga mengumumkan bahwa akan ada beragam update dan DLC baru untuk The Ascent, terutama versi PC. Salah satu diantaranya adalah Cyber Warrior DLC Pack yang berisi dua senjata, skin senjata dan armor baru. Selain itu, The Ascent juga akan mendapat mode baru yaitu New Game Plus yang disebut-sebut akan jauh lebih sulit dari mode biasa.

The Ascent saat ini tersedia untuk dimainkan di Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC, dengan versi PS4 dan PS5 akan tiba pada akhir Maret mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Ascent atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version