Game Darkest Dungeon Umumkan Sistem PVP!

Darkest Dungeon

Darkest Dungeon merupakan salah satu game yang cukup unik. Terutama gameplaynya yang mengusung tema stress. Para pemain akan melihat bagaimana heronya merasakan kesulitan dalam bentuk stress. Hal ini juga kadang menyebabkan orang yang memainkanya ikut stress sehingga kadang game ini membuat sedikit kesal.

Menurut Red Hook, The Butcher’s Circus yang merupakan Potongan keempat dari Game DLC berbayar, sebagai lanjutan dari The Crimson Court, Shield Breaker, Color of Madness dan Musketeer, akan memperkenalkan pertempuran arena PVP. Dimana anda akan melawan teman dan musuh.

Game akan menyediakan lokasi baru di dusun (hamlet) setelah DLC dipasang dimana digambarkan sebagai sebuah tenda paviliun lapuk dan berlumuran darah yang berfungsi sebagai tempat untuk pertarungan PvP. Di sini, para pemain bertempur satu sama lain menggunakan tim yang terdiri dari empat hero dimana anda akan terbagi dalam rank. Trinklet baru khusus dapat digunakan untuk mendapatkan keunggulan strategis dan keberhasilan dalam pertempuran.

Oleh karena itu, hal ini benar-benar sangat menarik karena game ini sebenarnya tidak diciptakan untuk PVP. Dimana fokusnya manusia bertarung dengan lawan yang memiliki konsep dan tekhnik berbeda. Harapannya dlc ini akan memberikan suasana baru di Darkest Dungeon.

Sumber: eurogamer

Exit mobile version