Game DayZ 2 Disebut sedang Dibuat oleh Bohemia Interactive

DayZ 2 Bohemia Interactive

Game DayZ 2 Bohemia Interactive – Berawal dari mod yang digarap satu orang, DayZ menjadi salah satu game survival zombie terpopuler di PC. Bertahan hidup dari kejaran horde zombie, mencari supply untuk bertahan hidup, selagi bersosialisasi dengan pemain lain yang bisa saja menjadi teman atau lawan.

Formula yang dibuat oleh game ini merevolusi subgenre survival online yang menginspirasi puluhan game serupa.

Namun DayZ juga dikenal sebagai salah satu game early-access dengan pengembangan yang penuh masalah. Bohemia Interactive membutuhkan waktu hingga 7 tahun lebih untuk rampungkan game tersebut karena sang kreator mod yang juga direktu game yakni Dean Hall hengkang dari studio di pertengahan produksi game.

Bohemia Interactive Tengah Produksi DayZ 2

Bohemia Interactive Tengah Kembangkan DayZ 2

Dengan buruknya catatan pengembangan game tersebut ditambah game masih terus aktif, tentunya Bohemia Interactive takkan kerjakan sekuel sekarang bukan?

Dilansir dari DSO Gaming, Microsoft berikan dokumen kepada FTC terkait proyek apa saja yang tengah dalam pengembangan tetapi belum diumumkan secara publik, salah satu di antaranya ialah DayZ 2.

Dokumen dari Microsoft akan game yang dikembangkan Bohemia Interactive

Dalam dokumen tersebut, Bohemia tengah kembangkan 3 game baru, yakni Arma Reforger, Arma 4, dan DayZ 2. Arma Reforger telah diumumkan dan dalam fase early-access, sementara Arma 4 juga telah diumumkan beberapa bulan silam. Maka sekuel game zombie itu menjadi kejutan baru yang belum diungkapkan studio kepada publik.

Arma Reforger sendiri ialah seri spinoff yang dipandang fans tak lebih dari sekedar tech demo alias uji coba Enfusion Engine garapan studio tersebut.

Sempat Bocor Infonya Nvidia Geforce Now Beberapa Waktu Lalu

DayZ

Keberadaan sekuel game yang pernah viral di tahun 2013 itu telah dirumorkan sebelumnya ketika Nvidia secara tidak sengaja bocorkan daftar game-game yang akan tuju PC kedepannya tetapi belum diumumkan secara resmi.

Sekuel game survival zombie itu menjadi salah satu di antaranya disusul dengan game-game lain seperti Final Fantasy 7 Remake, God of War, Uncharted: Legacy of Thieves Collection, dan Horizon Zero Dawn yang di mana semuanya memang benar tuju PC beberapa bulan kemudian.

Dokumen dari Microsoft ini menguatkan atau bahkan mengonfirmasi keberadaan sekuel tersebut tengah dalam produksi, kini hanya perlu menghitung hari kapan Bohemia akan mengumumkannya secara resmi.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang DayZ beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version