Game Deadpool Kembali Hadir di Steam!


Follow Us

Tahun lalu, game Deadpool telah ditarik dari Steam dan berbagai toko game online. Padahal waktu itu sedang Steam Holiday Sale, dan game Deadpool juga sedang diskon besar, tiba-tiba Marvel menarik peredaran game Deadpool dari berbagai toko game online (termasuk PSN dan Xbox Marketplace). Tidak hanya Deadpool, tapi X-Men dan The Amazing Spiderman juga bernasib sama. Anehnya, The Amazing Spiderman masih bisa dibeli sampai sekarang. Alasan penarikan berbagai game Marvel ini adalah karena masa kontrak lisensi antara Marvel dan Activision telah habis.

Nulis artikel dibayar

Hal ini menyebabkan beberapa trader yang memiliki ekstra kopi game Deadpool untuk menjual kopinya dengan harga yang sangat tinggi (tapi laku lho). Biasanya yang beli adalah kolektor yang suka mengoleksi game game yang telah dihapus dari Steam (asal ada gamenya di library, masih bisa dimainkan)

But wait! Sesuai dengan judul artikel, game ini telah kembali hadir di Steam! Klik disini untuk ke store page Deadpool. Game ini dibanderol dengan harga 549k dan DLC nya seharga 39.920 ribu.

Belum ada alasan jelas kenapa tiba tiba Deadpool kembali beraksi di Steam. Mungkin karena sebentar lagi akan ada film Deadpool? Hmm, kayanya ngga. Sebaiknya kalo lu pengen beli, beli sekarang atau pas diskon. Takutnya di-delete lagi tuh game tanpa alasan yang jelas. It’s now or never!


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item