Game Death Stranding 2 Dijamin Hideo Kojima sebagai Sequel yang Benar-Benar Baru

Game Death Stranding 2

Game Death Stranding 2 dijamin Hideo Kojima akan menawarkan pengalaman yang sangat berbeda dari pendahulunya. Menawarkan perspektif cerita maupun gameplay yang berbeda namun tetap terkoneksi dengan Death Stranding pertama yang memang sangat berat dari sisi cerita serta pembawan naratif. Hal tersebut sudah menjadi ciri khas baru dari Kojima itu sendiri.

Game Death Stranding 2 Dijamin sebagai Game yang Berbeda dengan Pendahulunya

Norman Reedus Bersama Hideo Kojima

Biasanya, sebuah sequel dari sebuah game tidak berbeda jauh secara gameplay untuk mempertahankan identitas game tersebut, sementara dari segi cerita bisa diambil dari lanjutan game yang pertama, atau mengambil prespektif baru dari karakter baru pula seperti seri-seri Persona ataupun Assassin’s Creed. Namun, ide gila Kojima akan merombak habis sekuel Death Stranding sehingga memiliki ciri khas yang benar-benar baru dari game pertamanya.

Dilansir dari GameRant, Bocoran yang sangat ambigu ini Kojima katakan pada podcast pribadinya di Spotifiy yang saat itu mengundang Norman Reedus, aktor dari Sam sebagai bintang tamu. Dalam podcastnya, ia menggambarkan bahwa Death Stranding dua akan jadi game sangat berbeda sehingga player baru dapat memulai seri Death Stranding dari yang kedua. Namun, bagi player yang sudah kenal dengan Death Stranding pertama, tidak perlu waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan sequel tersebut kerena mengambil timeline yang tidak terlalu jauh, serta Kojima sudah menyelipkan banyak hal-hal baru untuk player lama yang masih terkoneksi antar gamenya.

Death Stranding 2 Dijamin Hideo Kojima Memberikan Pengalaman Baru

Kojima juga mengatakan hal ambigu lainnya dengan megatakan bahwa ia akan memberikan perlakuan yang sama dengan seri Metal Gear Solid pada Death Stranding. Seri keduanya akan menjadi lanjutan game pada umumnya, namun dengan hal-hal unik baru yang belum pernah ada dalam karyanya. Bagi kamu yang baru mengikuti Kojima akhir-akhir ini, Kojima memang tipe produser yang sangat senang mencoba teknologi dan sudut pandang baru dalam mengantarkan kisah pada gamenya.

Adaptasi Film Death Stranding Live Action Digarap Langsung oleh Hideo Kojima

Death Stranding Live Action Digarap Langsung Hideo Kojima

Hideo Kojima sudah berulang kali mengatakan kepada publik bahwa ia sangat tertarik pada dunia film dan muisik. Ketertarikan tersebut sudah ia buktikan dengan mengumumkan film live action Death Stranding yang akan disutradarai langsung oleh dirinya.

film adaptasi Death Stranding merupakan kolaborasi antara Kojima Production dengan Hammerstone Studios sebagai publisher. Film akan diproduseri langsung oleh Kojima dan Alex Lebovici selaku pemilik Hammersone Studios, bersama Allan Ungar yang akan menduduki posisi sebagai eksekutif produser.

Sementara untuk plot cerita dari film live action ini, belum ada pengumuman lebih lanjut. Namun, sudah dipastikan bahwa filmnya akan membawa tokoh-tokoh yang belum pernah ada pada game sebelumnya.

Bagaimana? Apakah kamu penasaran dengan narasi dan cerita seperti apa yang akan ditawarkan Death Stranding 2 nanti?


Baca berita terupdate terkait Hideo KojimaDeath Stranding, dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version