Game Death Stranding Gratis, Server Epic Games Store Langsung Down

Game Death Stranding Gratis

Game Death Stranding Gratis – Semenjak 16 Desember lalu, Epic Games Store kembali dengan tradisi tahunan dengan membagikan satu game gratis setiap harinya selama 15 hari. Hal tersebut tentu dimaksud untuk menyambut perayaan natal dan liburan tahun baru, dimana event akan berlangsung hingga 30 Desember mendatang.

Saat artikel ini dutulis, tepatnya tanggal 26 Desember, kali ini giliran game Death Stranding yang digratiskan selama 24 jam. Sudah tak perlu dipungkiri kepopuleran game berkat sang kreator Hideo Kojima yang sudah menjadi banyak fans para gamer. Sayangnya, hal tersebut justru menimbulkan problema dimana server Epic Games langsung down semenjak game digratiskan.

Server Epic Games Store Mengalami Gangguan Sejak Game Death Stranding Gratis

Death Stranding gratis di Epic Games, server langsung down

Tepat pada 26 Desember 2022, game Death Stranding versi Director’s Cut menjadi bagian dari giveaway tahunan dari Epic Games yang tentu dapat diklaim secara gratis. Mengingat kepopuleran game di kalangan para gamer, hal tersebut justru meenimbulkan masalah di platform besutan Tim Sweeney tersebut yang sempat dilaporkan mengalami gangguan server.

Kendala kemudian dikonfirmasi melalui halaman Twitter resmi Epic Games, dimana server dilaporkan mengalami kelebihan traffic hingga mengakibatkan timbulnya berbagai permasalahan. Beberapa diantaranya seperti kesulitan untuk log in, waktu loading yang lama, crashing pada aplikasi launcher, dan munculnya pesan “500 error”.

Untungnya, saat ini situs sudah dapat kembali diakses secara normal. Namun peristiwa ini juga berdampak pada game yang digratiskan. Dimana sebelumnya game yang dibagikan merupakan edisi Director’s Cut namun kini sudah diubah menjadi versi standar. Meski begitu, game masih akan tetap dapat diklaim secara cuma-cuma sampai jam 23.00 WIB malam ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Death Stranding 2 Resmi Diumumkan di Acara The Game Awards 2022

Meski awalnya memang menuai banyak kritikan berkat “keunikannya”, namun game karya developer ternama Hideo Kojima tersebut tetap menjadi salah satu game yang cukup tenar di kalangan para gamer. Kesuksesan game pun mampu membuahkan sekuel bertajuk Death Stranding 2 yang baru saja diumumkan pada ajang The Game Awards 2022.

Uniknya lagi, meski masih berlaku sebagai sekuel namun game keduanya ini akan berbeda dari game pertama. Hideo Kojima menjanjikan bahwa sekuel akan menghadirkan cerita dan juga gameplay dengan konsep yang baru dan berbeda dari sebelumnya. Saat ini game masih dalam tahap pengembangan dan belum diketahui jadwal perilisan resmi. Terlebih sebelumnya cerita dalam game sempat dirombak ulang demi tidak mengulangi prediksi Covid-19 yang sempat menimbulkan kecurigaan.

Tak hanya penggarapan game, Death Stranding kini juga tengah diadaptasi menjadi sebuah film dan langsung ditangani oleh sang kreator. Mudah-mudahan saja seluruh projek yang sedang dikembangkan mampu memenuhi ekspektasi fans dan dapat terus mempertahankan kesuksesannya.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Death Stranding serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version