Perilisan Game Deliver Us Mars Alami Penundaan

Game Deliver Us Mars Alami Penundaan

Game Deliver Us Mars Alami Penundaan

Setiap pengembangan sebuah video game tidak selalu berjalan mulus, dan game Deliver Us Mars adalah salah satunya. Namun, Sangat disayangkan perjalanan pemain menuju Planet Merah harus mengalami penundaan.

Deliver Us Mars merupakan sekuel dari Deliver Us The Moon. Saat ini, game ini masih dalam pengembangan oleh KeokeN Interactive. Game ini bakal sajikan puzzle dan petualangan seru dengan Unreal Engine 4 untuk dinikmati oleh pemain.

Penundaan Tanggal Rilis Game Deliver Us Mars

(Sumber: Gematsu)

Deliver Us Mars akan berfokus pada sebuah tim astronot yang ditugaskan untuk mengumpulkan segala sumber daya yang diperlukan dari Mars untuk menyelamatkan Bumi. Awalnya, pemain dapat melakukan perjalanan ke Mars di game ini pada tanggal 27 September 2022.

Namun, cuitan resmi Twitter ungkapkan bahwa Deliver Us Mars harus mengalami penundaan perilisan. Kalian bisa cek sendiri pengumumanny pada sematan Twitter di artikel ini, ya.

Menurut pengumuman pada Twitter, perilisan game ini harus ditunda menjadi tanggal 2 Februari 2023. KeokeN Interactive mengatakan bahwa penundaan ini dilakukan untuk membuat game Deliver Us Mars agar dapat berikan konten serta pengalaman gaming yang terbaik untuk para pemainnya kelak.

Namun, di samping kabar ini, KeokeN Interactive tetap mengajak penggemarnya untuk menyaksikan tampilan Deliver Us Mars di Future Games Show pada 24 Agustus 2022. Kabarnya Deliver Us Mars akan luncurkan trailer pertama yang mana akan meliputi gameplay, overview, dan perjalanan pemain ke Planet Merah tersebut.

Sekilas Tentang Game Deliver Us Mars

(Sumber: GamesRadar)

Berceritakan tentang 10 tahun setelah selesainya misi Fortuna, ras manusia semakin terancam punah di muka bumi. Setelah mendapatkan panggilan misterius yang berasal dari planet Mars, kita akan mengikuti petualangan Zephyr bersama timnya menuju Mars mencari beberapa awak pesawat ARK yang diculik oleh makhluk misterius bernama Outward demi menyelamatkan ras manusia dari ancaman kepunahan.

Dalam game ini, akan ditampilkan mekanisme gameplay dengan narasi atau narrative-gameplay di dalamnya. Setiap momen akan disajikan dengan penuh unsur ketegangan, emosi, dan sepanjang game akan diisi oleh musik yang dibuat oleh komposer yang memenangkan penghargaan “Best Original Composition in Video Games and VR”, Sander Van Zanten.

Bagaimana, brott? Tertarik dengan game satu ini? Nantikan terus kabar terbaru hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version