Game Demon Slayer Umumkan Karakter DLC Baru Berbayar dari Season 2 Animenya

Game Demon Slayer Umumkan Karakter DLC Baru

Menjadi sebuah anime yang cukup favorit bagi kalangan wibu garis keras seperti penulis, tentunya Demon Slayer sangat berpotensi untuk diadaptasi sebagai sebuah game.

Untungnya CyberConnect2 berhasil mewujudkan impian para fans yang ingin sekali merasakan bagaimana feel menjadi seorang pendekar pedang namun ditambah dengan efek visual teknik pernafasan seperti di animenya. Seperti Kyojuro dengan nafas api, Giyuu dan Tanjiro dengan nafas air, Zenitsu dengan nafas petirnya, dan Shinobu dengan nafas serangganya.

Saat ini, game Demon Slayer masih mengambil cerita Season 1 sampai Arc Mugen Train yang tentunya sudah cukup lama, mengingat saat ini Demon Slayer sudah menyelesaikan Season 2 dan bahkan mengumumkan untuk Season 3 nya di tahun depan (2023).

Berita baiknya, game Demon Slayer umumkan karakter DLC baru yang berasal dari Arc Entertainment District alias Season 2 animenya. Namun berita buruknya, DLC kali ini akan menjadi sebuah konten yang berbayar.

Menambahkan beberapa karakter baru

Beberapa karakter yang akan muncul sebagai DLC adalah sebagai berikut:

Game Demon Slayer Umumkan Karakter DLC Baru Berbayar dari Season 2 Animenya 9
Game Demon Slayer Umumkan Karakter DLC Baru Berbayar dari Season 2 Animenya 10
Game Demon Slayer Umumkan Karakter DLC Baru Berbayar dari Season 2 Animenya 11
Game Demon Slayer Umumkan Karakter DLC Baru Berbayar dari Season 2 Animenya 12
Game Demon Slayer Umumkan Karakter DLC Baru Berbayar dari Season 2 Animenya 13
Game Demon Slayer Umumkan Karakter DLC Baru Berbayar dari Season 2 Animenya 14
Game Demon Slayer Umumkan Karakter DLC Baru Berbayar dari Season 2 Animenya 15

Sayangnya, saat ini masih belum diketahui apakah akan ada cerita baru layaknya Mugen Train saat itu, ataukah terbatas untuk karakter playable saja. Namun penulis tentunya berharap agar diberikan juga cerita tambahan dari Season 2 animenya.

Menarik untuk melihat 3 karakter baru yang akan menghiasi lineup dari karakter untuk game Demon Slayer ini. Contohnya saja Nezuko versi Awakened yang secara kemampuan mungkin akan sangat berbeda dengan Nezuko versi normalnya.

Harga serta tanggal rilis yang pasti untuk DLC ini masih juga belum diketahui pasti informasinya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah DLC terbaru ini menarik kalian untuk membelinya? Ataukah tidak menarik sama sekali? Lalu menurut kalian apakah nanti di Arc Swordsmith Village, CyberConnect2 akan kembali memberikan DLC terbaru seperti ini atau membuat game baru seperti halnya Naruto saat itu? Berikan pendapat kalian.

Source: JagatPlay


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version