Game Destiny Child Tutup Server Tahun 2023

Game Destiny Child Tutup Server

Game Destiny Child Tutup Server – Satu lagi Game yang mengumumkan penutupan server dan layanan servisnya. Kali ini, game Destiny Child yang dikembangkan oleh Shift Up yang menjadi game selanjutnya yang akan tutup dalam waktu dekat.

Pengumuman ini diumumkan pada akun Twitter Resmi game Destiny Child dan juga blog pada situs Cafe Naver resmi game tersebut. Pengumuman ini memberikan informasi terkait masa depan game yang bertahan 6 tahun ini.

Game Destiny Child Tutup Server, Bertahan 2400 Hari Lebih

Bertahan 2458 Hari

Pengumuman ini disampaikan oleh CEO Shift Up langsung yaitu Kim Hyung-Tae. Dirinya mengucapkan terima kasih telah bersama game Destiny Child selama 2458 hari sejak game ini pertama rilis pada 2016 lalu.

Namun sayangnya, petualangan game ini kini telah berakhir. Para Staff juga ikut mengumumkan bahwa layanan servis game ini akan berakhir pada bulan september tahun 2023.

Meskipun begitu, sebelum tanggal yang ditentukan, Shift Up yang merupakan Pengembang game Nikke ini juga menyiapkan beberapa hal untuk para pemainnya seperti hadiah setiap hari hingga game tutup pada tanggal 21 September 2023 nanti.

Hadiah tersebut akan masuk pada email akun pemain dan berisi Crystal x 30.000, Stamina x 3.000, Gold x 1,000.000, dan Premium Puppet Summon Ticket x 3. Pihak Shift Up ingin para pemain dapat menikmati konten hingga layanan servis game dihentikan.

Game Destiny Child Siapkan Banyak Event

Destiny Child Memorial Update

Shift Up mengumumkan bahwa mereka juga akan memberikan update bernama Destiny Child: Memorial. Update ini akan aktif setelah penutupan layanan servis, yaitu pada tanggal 22 September 2023.

Memorial Update ini akan membuat game dapat dimainkan secara Offline dan pemain dapat menyimpan data game mereka serta memainkan story game dengan “Child” yang mereka koleksi bahkan setelah layanan berhenti.

Untuk mengakses fitur ini, pemain nantinya akan melakukan link akun pada pengaturan in-game setelah maintenance pada tanggal 17 Agustus 2023 hingga 21 September 2023 sebelum pemberhentian layanan servis.

Selain itu, Shift Up juga akan mengadakan Memorial Concert secara online melalui berbagai platform dimana pemain dapat melihat petualangan selama bermain game ini melalui penampilan live.

Pengumuman mengenai Memorial ini nantinya akan diumumkan kedepannya oleh Shift Up. Game Destiny Child akan menutup layanan servis secara online pada tanggal 21 September 2023.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version