Game Dev Tycoon Hari Ini Dirilis untuk iOS Dengan Konten Baru

gamedevtycoons
Versi iOS dengan konten baru.

Simulasi developer video game Game Dev Tycoon sempat menjadi salah satu primadona bagi para pecinta game simulasi. Game yang mungkinkanmu untuk berperan sebagai developer video game dari tahun 80-an ini berikanmu tantangan untuk meracik video game buatanmu sendiri. Suka duka developer dalam membuat video game mulai dari keadaan finansial, eksploitasi bug, bocoran informasi internal akan bisa kamu rasakan di game ini. Sejak perilisannya tahun 2012 silam, game ini tak dapatkan konten berarti selain tambahan mod support di Steam. Kabar baiknya, kini kamu bisa nikmati game racikan Greenheart Games tersebut tak hanya dengan platform baru, namun konten baru yang sudah lama kamu tunggu-tunggu.



Hari ini Greenheart Games umumkan bahwa Game Dev Tycoon dirilis untuk iOS (iPhone dan iPad) yang akan dibanderol seharga $4.99. Pada versi mobilenya kali ini, mereka tambahkan beberapa konten baru yakni storyline hingga Nintendo Switch. Mereka juga tambahkan topik baru mulai dari Farming, Mad Science, Abstract, hingga Dystopian. Fitur in-game record dan livestream juga telah ditambahkan untuk versi iOS-nya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak hanya itu saja, Greenheart Games juga tambahkan “Pirate Mode” (semacam super hard mode) yang terinspirasi dari event asli, dimana kamu akan merasakan bagaimana susahnya tingkat kesulitan gamenya apabila kamu memainkan gamenya di versi bajakan. Update tersebut juga akan segera hadir di PC (termasuk update record dan livestream) gratis melalui Steam. Masih belum ada kabar kapan updatenya akan dirilis di PC dan versi Androidnya akan dirilis, namun mereka berencana untuk merilisnya nanti.

Exit mobile version