Game Dev Tycoon Segera Rilis Versi Android dan iOS; Dapatkan Konten Baru untuk PC

gamedevtycoons
Greenheart Games segera rilis versi mobile GameDev Tycoon.

Hari ini Greenheart Games umumkan bahwa mereka akan segera rilis Game Dev Tycoon, sebuah game simulasi developer video game untuk mobile.

Versi iPad dan iPhone-nya akan dirilis akhir bulan November tahun ini, atau lebih tepatnya tanggal 28 November 2017. Mereka juga berencana untuk merilis game ini ke Android bulan Januari 2018 mendatang. Versi mobile game ini dibuat dengan bekerjasama bersama developer asal Austria, Rarebyte. Greenheart Games berjanji bahwa dalam versi mobilenya, mereka tidak akan memberikan microtransaction ataupun iklan.



Tidak hanya itu saja, bersamaan dengan pengumuman rencana mereka untuk merilis gamenya ke mobile, setelah sekian lama akhirnya mereka akan merilis konten baru untuk versi PC-nya. Beberapa tambahan di antaranya adalah storyline baru, console baru yang ada hingga saat ini (PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch), dan topik baru. Sementara mode super sulit baru yang terinspirasi dari kejadian dimana Greenheart Games sengaja mengupload versi bajakannya seperti awal rilis game ini tahun 2013 silam juga akan kembali mereka upload. Mereka juga tambahkan built-in video recording dan streaming support. Semua konten baru ini akan hadir di versi PC-nya secara gratis setelah peluncuran versi iOS-nya.

Exit mobile version