Game Devil May Cry Untuk Mobile Unjuk Pertarungan Boss Battle yang Memukau!

in , ,

Kesuksesan Capcom di industri game memang sangatlah luar biasa, segudang franchisenya berhasil menggaet hati para gamer di seluruh dunia. Langkah mereka tak hanya berhenti di pasar game AAA saja, kini mereka mulai melebarkan sayapnya pada industri mobile gaming. Melalui proyek ambisiusnya bersama Yunchang Games, mereka hendak menghadirkan pengalaman hack and slash solid Devil May Cry yang bisa diakses dalam gengaman tangan.



Berjudul Devil May Cry: Pinnacle of Combat, game tersebut akhirnya kembali memperlihatkan gameplay terbarunya yang berfokus pada boss battle. Meski hanya dalam smartphone, DMC: Pinnacle of Combat nantinya akan menghadirkan mekanisme hack and slash yang solid dalam balutan visual yang terlihat menawan.

Terlihat dalam gameplay terbaru tersebut bahwa segudang mekanisme gameplay yang ditawarkan tak kalah dengan versi consolenya, seperti DMC 3, 4, dan 5. Layaknya versi console tersebut, DMC: Pinnacle of Combat bahkan juga membawa sistem rank style, dimana semakin brutal kalian melancarkan combo maka semakin besar rank style yang diperoleh.

Devil May Cry: Pinnacle of Combat sendiri rencnanya akan dirilis pada tahun 2020 ini untuk Android dan iOS, dengan jadwal rilis pasti yang masih belum diumumkan.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky