Game Diablo Immortal Dapat Skor Rendah di Metacritic Menurut User’s Score

Game Diablo Immortal Dapat Skor Rendah di Metacritic Menurut User's Score

Game Diablo Immortal dapat skor rendah di Metacritic karena faktor microtransaction yang sangat ‘predator’ dan terlalu pay-to-win. Skor review adalah salah satu cara bagi gamers untuk mengetahui apakah game yang ingin mereka beli merupakan game yang bagus atau malah buruk. Inilah mengapa hampir di setiap store digital seperti Steam memberikan kolom review sehingga orang yang sudah memainkannya bisa memberikan pendapat pribadi mereka terkait kualitas gamenya.

Selain Steam, tentunya ada Metacritic yang user-nya juga bisa memberikan skor bagi game – game yang sudah pernah mereka mainkan, seperti contohnya adalah Diablo Immortal, dimana game ini ternyata mendapatkan skor yang sangat rendah di Metacritic untuk User Score.

Game Diablo Immortal Dapat Skor Rendah di Metacritic

Informasi ini kami peroleh dari situs Metacritic di bagian game Diablo Immortal, dimana skor yang diberikan oleh para user, sangatlah rendah yaitu 0.6 saja.

Skornya Rendah Banget!!

Sebagai catatan, terdapat 2 jenis pengukuran skor yang ada di situs Metacritic yaitu Metascore (skor yang diberikan jurnalis media game terhadap gamenya) dan User Score (skor yang diberikan oleh orang umum).

Bisa dilihat dari gambar diatas, User Score yang diterima oleh Diablo Immortal sangatlah rendah yaitu 0.6 dimana rata – rata isi review-nya adalah komplainan para gamers terhadap sistem microtransaction gamenya yang sangat menguras duit.

4 top komen dimana 3 diantaranya memberikan skor yang sangat rendah

Hal ini tentu sangat wajar karena untuk melakukan upgrade karakter kalian, ternyata membutuhkan uang sampai Rp 1,59 Miliar, sehingga tidak heran mengapa banyak sekali review negatif yang menitikberatkan kepada sistem microtransaction di dalam gamenya.

Semoga saja Blizzard segera mendengarkan komplain dari para player-nya untuk segera memperbaiki sistem yang pay-to-win tersebut, agar gamenya sendiri bisa dimainkan secara fun dan menarik pemain baru untuk mencoba Diablo di seri selanjutnya.

Seorang Streamer Melakukan Gacha 4.000 Dolar Untuk Diablo Immortal

Streamer Gacha Sampai 4.000 Dolar

Salah satu streamer yang bernama Quin69, mencoba melakukan gacha sampai 4.000 Dolar di game Diablo Immortal untuk mendapatkan karakter bintang lima di shop, sekaligus mengetahui bagaimana sistem tersebut bekerja.

Jadi, bagaimana hasilnya? Bisa kalian baca disini


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version