Game Horor Diburu Kereta Monster Choo-Choo Charles Meluncur Awal Desember

Choo-Choo Charles image

Karakter kereta Thomas The Tank Engine kerap menjadi suatu mod dalam suatu game untuk berikan pengalaman bermain yang nyeleneh. Namun bagaimana jika kereta dari kartun Thomas and Friends tersebut dikemas untuk memberikan pengalaman game horor? Itulah yang coba dihadirkan oleh Two Star Games lewat Choo-Choo Charles.

Game yang dikembangkan seorang diri ini menawarkan premis permainan survival horor open world, dimana kamu akan diburu oleh monster mengerikan berbadan kereta dan berkaki laba-laba. Bermodalkan lokomotif tua, kamu harus menjelajahi pulau untuk mengumpulkan material, menyelesaikan quest dari warga, semuanya demi mempersenjatai keretamu untuk melawan balik monster tersebut.

Kamu bisa cek penampakan gamenya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perlu diketahui bahwa game ini dikabarkan dapat diselesaikan dalam kurun waktu tiga hingga lima jam. Bukan sesuatu yang mengejutkan tentunya dari sebuah game indie dengan premis permainan yang cukup simpel dan straightforward.

Choo-Choo Charles rencananya akan dirilis pada 9 Desember mendatang untuk platform PC. Kamu bisa cek detail lain lebih lanjut lewat halaman Steam-nya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Horor atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version