Game Dimana Kamu Jadi Soang dan Mengerjai Orang-orang

goose game1.0.png

Mungkin kalian merupakan orang-orang yang antusias menunggu game seperti Cyberpunk 2077 dan Last of Us Part 2 atau bahkan game-game seru lainnya yang dipamerkan pada ajang E3 beberapa hari yang lalu. Tapi mungkin tidak ada diantara kalian yang menunggu game garapan developer House House tentang seekor soang aka angsa yang iseng.

Game belum berjudul dan bergenre stealth ini memberikan permainan dimana kamu akan berperan sebagai seekor angsa dan memiliki tujuan untuk mengerjai orang-orang dengan berbagai cara, seperti mencuri makanan atau benda-benda yang mereka gunakan.

Kamu bisa intip sedikit penampakan permainannya melalui video dibawah ini.



Mungkin kamu ingat salah satu dari game dari developer rumahrumah ini adalah Push Me Pull You; sebuah game kompetitif tentang ‘gulat dan pertemanan’ yang cukup absurd.

Walau memang game ini sudah cukup lama diumumkan, developer indie satu ini nampaknya tidak terlalu bersuara tentang gamenya. Apalagi dalam minggu-minggu E3 belakangan ini, nampaknya suatu kesempatan yang dilewatkan sang developer untuk ikut memamerkan kreasi mereka.

Namun tenang saja karena mereka tetap melanjutkan game tersebut, terlihat dari kicauannya melalui akun Twitter mereka.

 

 

Dan dari kicauan itu juga nampaknya kita perlu menunggu kelanjutan dan informasi lainnya seperti tanggal rilis dan pada platform apa saja game ini akan rilis dalam waktu dekat.

Exit mobile version