Game Dinosaurus MMORPG Baru Berdasarkan Durango: Wild Lands Tengah Dikembangkan!

Durango Wild Lands

Durango Wild Lands

Desember 2019 lalu, Nexon menutup global server dari game dinosaurus yang cukup populer di mobile yaitu Durango: Wild Lands. Game android dan iOS tersebut memiliki cukup banyak fan base dan komunitas yang masih setia pada gamenya tersebut.

Baru – baru ini diketahui bahwa Nat Games yang berada dibawah naungan Nexon, tengah mencari karyawan untuk mengembangkan sebuah game bernama Project DX, yang secara mengejutkan terkait dengan Durango: Wild Lands.

Lowongan pekerjaan yang diposting terkait dengan Project DX merupakan game mobile MMORPG baru yang berdasarkan dari Durango: Wild Lands. Walau begitu, belum diketahui gameplay ataupun informasi lanjut terkait dengan game yang tengah dikembangkan ini. Dirumorkan bahwa game Project DX akan dirilis untuk pasar global, karena salah satu persyaratan untuk bekerja disana adalah memiliki pengalaman dalam pengembangan untuk lingkungan global.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

DX Studio sendiri merupakan tim baru dari Nat Games yang sebelumnya telah bekerja dalam project game Nexon seperti Overhit, V4 dan HIT yang merupakan game – game mobile yang cukup populer di Android dan iOS.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version