Game Director Assassin’s Creed Valhalla Tangani Dead Space Remake

Dead Space Remake 1
Eric Baptizat kini bekerja bersama EA untuk kembangkan Dead Space Remake.

Pengumuman Dead Space (remake) beberapa minggu yang lalu di EA Play Live tentu bukan menjadi kejutan bagi gamer yang mengikuti berita bocorannya. Banyak orang yang pasti mengingat nuansa seram game horror luar angkasa buatan Visceral Games tersebut di masa lampau yang kemudian disempurnakan di seri kedua menjadi jauh lebih baik.

EA Motive ditunjuk sebagai developer yang akan kembangkan gamenya dengan beberapa anggota yang menariknya hadir dari developer lain di masa lampau yang menjabat sebagai salah satu kepala proyeknya.

Adalah Game Director Assassin’s Creed Valhalla, Eric Baptizat yang kini dipasrahi tanggung jawab dalam posisi yang sama untuk pengembangan Dead Space Remake. Baptizat bergabung dengan EA Motive awal tahun 2021 untuk kembangkan game yang belum diumumkan.

Melalui laman LinkedIn-nya, Baptizat konfirmasikan bahwa ia adalah Game Director Dead Space Remake.

Sebelumnya, Baptizat bekerja bersama Ubisoft selama 16 tahun dengan ragam jabatan. Mulai dari Lead Game Designer seri Assassin’s Creed IV: Black Flag dan Origins hingga proyek terbarunya, Valhalla.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain Baptizat, beberapa developer seri orisinal gamenya yang pindah dari Visceral yang telah ditutup EA juga ikut mengembangkannya. Mike Yazijian misalnya yang kembali jadi Art Director setelah kembangkan Dead Space 2 di masa lalu.

Pimpinan dan kreator orisinal seri Dead Space sendiri tak ikut mengembangkannya karena telah memiliki studio baru bernama Striking Distance Studio untuk kembangkan gamenya sendiri, The Callisto Protocol.


Baca lebih lanjut tentang Dead Space, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version