Game Director Remnant 2 Ungkap Ingin Buat Mode ‘Survival’ di DLC Terbaru

Remnant 2 Mode Survival

Remnant 2 Mode Survival — Hadir sebagai game dengan genre Third-Person Shooter dan merupakan sequel dari Remnant: From The Ashes, beberapa DLC dari IP ini tentunya telah membuat gamer masih menikmatinya hingga saat ini.

Berbicara soal DLC, sepertinya pihak developer atau Game Director Remnant 2 mengungkapkan sesuatu hal yang menarik soal tambahan konten pada DLC terbaru nanti. Bahkan memberikan sedikit gambara seperti apa konten tersebut. Konten apa yang dimaksud oleh mereka?

Game Director Remnant 2 Pertimbangkan Mode ‘Survival’ Hadir di DLC Selanjutnya

Mode Survivial yang seperti apa itu?

Sebagai sebuah game yang cukup menarik premisnya, IP sepertinya akan mendapatkan sebuah mode baru yang mungkin masih dipertimbangkan oleh para developer. Hal ini diketahui setelah interview bersama David Adams dengan Exputer selaku Game Director dan Presiden Gunfire Games.

Game tersebut memang baru saja merilis DLC pertama mereka dari 3 DLC yang sudah direncanakan dan saat ini mereka berfokus pada DLC kedua. DLC pertama pun sebenarnya juga terbilang cukup solid dengan adanya area baru, kelas karakter baru dan juga beberapa gear baru.

Adams menyebutkan jika memang untuk saat ini, para tim sedang sibuk untuk mempersiapkan DLC kedua, yang detailnya belum diketahui seperti apa nanti hasil akhirnya. Tapi untuk DLC ketiga, Adams mempertimbangkan akan hadirnya mode survival ini.

Remnant 2 The Awakening DLC

Ia menyatakan bahwa untuk saat ini, mereka masih akan terus mencoba untuk melakukan eksplorasi terkait bagaimana game tersebut akan memiliki mode baru ini. Ia tidak terlalu menjelaskan detailnya, tapi mereka mencoba untuk memberikan sentuhan berbeda untuk mode ini.

Game Director Remnant 2 ini pun memberikan penjelasan terkait konten-konten ini mungkin bisa saja tidak selalu direncanakan dalam update baru mereka yang sudah terjadwal. Sebagai contoh, seperti pada event Aberration yang dirilis secara gratis. Mereka pun cukup meminta player untuk tetap menunggu saja untuk update baru tersebut.

Mode Survival Mungkin Hadir Pada DLC ke-3

Remnant 2

Melalui pernyataan Adams, dapat dipastikan mode ini cukup menarik untuk ditunggu, hanya saja tidak untuk waktu yang dekat. DLC kedua pun dapat dipastikan akan dirilis dalam waktu yang tidak terlalu lama pula.

Tidak ada detail lebih lanjut selain gambaran kedua DLC berikutnya yang sudah dipersiapkan developer. Player pun setidaknya dapat merasakan sedikit pengalaman bermain yang lebih baru dari beberapa DLC berikutnya nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Remnant 2 atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version