Game Dungeon Crawler, Riverbond Segera Menuju Nintendo Switch

Riverbond3
Tanggal rilis belum dipastikan

Cococucumber telah mengumumkan bahwa game garapan mereka, Riverbond akan meluncur untuk Nintendo Switch tahun ini. Riverbond sendiri merupakan sebuah game dungeon crawler dengan visual bergaya voxel.


Dalam Riverbond, kamu akan diajak berpetualang dan menghadapi musuh, mulai dari yang terlemah hingga boss yang berukuran raksasa. Terdapat berbagai macam senjata melee dan jarak jauh yang siap digunakan. Namun, kamu tidak bisa mendapatkannya begitu saja, karena senjata-senjata tersebut tersembunyi dalam dunia permainan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apakah bertarung sendirian terlalu berat bagimu? Jika iya, kamu dapat mengajak temanmu untuk bergabung berkat adanya fitur co-op yang mendukung sampai dengan empat pemain. Terdapat delapan macam karakter crossover dari sejumlah game lain yang dapat digunakan dalam permainan, di antaranya adalah Shovel Knight, The Kid (Bastion) serta Raz Aquato (Psychonauts)

Riverband saat ini telah tersedia untuk PC, Playstation 4 serta Xbox One dan akan segera menuju Nintendo Switch tahun ini. Namun, untuk tanggal rilis pastinya sendiri masih belum diumumkan.

Exit mobile version